Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 15:50 WIB

Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

i

Tangkapan layar, rekaman momen istri dipergoki suaminya sedang ngamar bareng selingkuhan di hotel. SP/ BGK

SURABAYAPAGI.com, Bangkalan - Kasus perselingkuhan kerap terjadi di lingkungan kerja. Kali ini RF, seorang suami di Bangkalan menggerebek istrinya, A (29) di kamar sebuah hotel dengan pria lain yang diduga selingkuhannya pada Jumat (15/03/2024).

Bachtiar Pradinata, kuasa hukum RF mengatakan, kliennya RF awalnya curiga dengan gerak gerik istrinya. Ditambah ia mendengar kabar jika istrinya berselingkuh dengan pegawai sekantornya berinisial D (26).

Baca Juga: SKK Migas-PHE WMO Gelontor 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Bangkalan

Lantas RF mulai mencoba mengikuti dan membuntuti A saat sedang bersama D. Keduanya lalu pergi ke sebuah hotel di Surabaya dan memesan satu kamar. Setelah A dan D masuk ke dalam kamar tersebut, RF lalu meminta bantuan manajemen hotel dan berhasil menemukan istrinya di salah satu kamar bersama D. 

Bahkan, saat pintu dibuka, terlihat D masih sibuk memperbaiki baju dan celananya. Sontak, aksi perselingkuhan itu juga direkam oleh RF sebagai bukti jika A dan D berselingkuh karena berada dalam satu kamar. 

Dalam video rekaman berdurasi 50 detik itu, suara Rikza terdengar plong dan penuh emosional. Ia mulai merekam sambil mengikuti pihak manajemen hotel yang mulai mengetuk pintu kamar.

Begitu pintu kamar hotel terbuka, Rikza meluapkan rasa kekecewaannya sambil berucap :

Baca Juga: APMP Jatim Gelar Aksi di Kantor KPU Bangkalan

“Halo Aw***a selingkuh, karena ini ya yang gak mau pulang. Tidak mau pulang Aw***a, ada di  hotel bersama laki-laki, sama Mas Ad**. Oke Mas Ad**, mantap, oke mantap Aw***a. Ini yang gak mau pulang ternyata selingkuh”, cecar marah RF dalam video tersebut, dilihat Jumat (15/03/2024).

Tak cukup sampai di situ, RF juga melaporkan perbuatan istrinya itu ke Polrestabes Surabaya. “Klien kami sudah membuat laporan polisi atas perzinahan dan saat ini prosesnya masih berjalan,” terangnya, Jumat (15/03/2024).

Baca Juga: Truk Kecelakaan Tunggal, Lalin Macet hingga 1 Kilometer

Lebih lanjut, kuasa hukum RF juga menambahkan, saat dilakukan penggerebekan tersebut, A dan D masih mengenakan seragam dinas ketika di salah satu hotel di Surabaya. “Saat digerebek keduanya masih memakai baju dinas,” tandasnya.

Sementara itu, diketahui, jika sang istri berinisal A tersebut bekerja sebagai staf layanan di PDAM Bangkalan, satu ruangan dengan pria itu. Sedangkan, Pasangan RF dan A menikah di tahun 2020, hingga saat ini keduanya belum dikarunia anak. Perilaku aneh dari AW sebagai seorang istri, mulai tampak pada September 2023. AW beberapa menolak saat diajak berhubungan.

Usai menggerebek, RF langsung membuat laporan ke Polrestabes Surabaya atas perkara perzinahan dengan tanda bukti lapor bernomor 152. Ia berharap ada ketegasan dari Pemkab Bangkalan termasuk dari pihak PDAM tempat kedua pasangan selingkuh itu berdinas. bgk-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU