Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Ngaku Pernah Disantet

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 14:08 WIB

Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Ngaku Pernah Disantet

i

Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia, Jumat (22/03/2024). SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan. Mantan istri Samuel Rizal, yakni Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/03/2024) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pukul 19.35 WIB.

Kabar tersebut diketahui berawal dari unggahan yang dibagikan Fujianti Utami alias Fuji sahabat dari Stevie Agnecya di media sosial.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 WIB di RSCM," keterangan di unggahan Instagram yang dibagikan Fuji, Jumat (22/03/2024).

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya," lanjut isi unggahan tersebut.

Diketahui, sebelum tutup usia, Stevie sempat berkeluh kesah bahwa dirinya pernah terkena santet. Stevie bahkan sempat membagikan foto hasil rontgen yang memperlihatkan ada sebuah benda di dalam tubuhnya.

Baca Juga: Gegara Konten Baim Wong, Netizen Doakan Paula Verhoeven Istiqomah Berhijab

Dokter awalnya mengira Stevie memasang spiral atau KB. Namun, Stevie mengaku sama sekali tidak memasang itu. "Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku, nggak akan tahu memang ternyata makin dekat sama Allah, makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulis Stevie.

"Kalau nggak rontgen, dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB, padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku, apalagi susuk, naudzubillah," lanjutnya.

Baca Juga: Potret Sandra Dewi Tiba di Kejagung Hari Ini, Pamer Senyum Sumringah: Doain Ya

Kabar duka ini tentu saja langsung mengejutkan para pengguna media sosial terutama penggemar Stevie. Pengguna media sosial terutama rekan-rekan turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian Stevie Agnecya.

Namun, hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Sebagai informasi, Stevie Agnecya juga merupakan mantan istri dari Samuel Rizal. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU