Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Mar 2024 14:12 WIB

Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

i

Mobil bertubrukan usai mengalami kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Rabu (27/03/2024). SP/ Instagram @TMCPOLDAMETRO

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pagi tadi, Rabu (27/03/2024) telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Dalam insiden kecelakaan itu melibatkan satu truk, dua minibus, dua mobil “pick up” dan satu mobil “city car”. “Tidak ada korban jiwa, namun empat orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” tulis akun Polda Metro Jaya itu, Rabu (27/03/2024).

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Disisi lain, berdasarkan video dan foto yang beredar di media sosial, terlihat truk yang membawa furnitur dan truk berukuran sedang terguling di depan gerbang tol. Ada pula mobil boks putih yang bertubrukan dengan mobil Hyundai berwarna putih. 

Bahkan, airbag pada mobil Hyundai terlihat pecah. Sopir minibus itu pun selamat. Bagi pengguna tol dalam kota, Jasa Marga meminta pengendara berhati-hati karena ada pemberlakuan lajur contraflow dari arah Gerbang Tol Halim di lajur kanan.

Baca Juga: Jembatan Tak Berizin di Sambongdukuh Jombang Sebabkan Banjir, Warga Minta Dibongkar

"Hati-hati di Senayan KM 08+100, setalah GT Halim 3 KM 01+300, ada lajur contraflow dari arah GT Halim di lajur kanan," tulis akun @PTJASAMARGA. 

Adapun kecelakaan tersebut terjadi di Gardu 3, 4, dan 5. Setidaknya ada enam kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Kemudian dijelaskan, bahwa sejumlah petugas telah berada di lokasi kejadian untuk menangani kecelakaan tersebut.  

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

"GT Halim KM 01 arah Cawang, ada kendaraan tabrakan beruntun di lajur/ akses masuk Gebang Tol Halim, dalam penanganan petugas," tulis akun tersebut.

Sedangkan, untuk terkait penyebab kecelakaan tersebut masih belum diketahui. Namun, aparat Kepolisian tengah menangani kasus kecelakaan tersebut. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU