Gegara Konten Baim Wong, Netizen Doakan Paula Verhoeven Istiqomah Berhijab

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Apr 2024 13:00 WIB

Gegara Konten Baim Wong, Netizen Doakan Paula Verhoeven Istiqomah Berhijab

i

Paula Verhoeven sering menggunakan hijab dan pakaian tertutup. Instagram/ @paula_verhoeven

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini melalui konten yang diunggah Baim Wong, terlihat sang istri, Paula Verhoeven yang tampaknya sudah memutuskan untuk berpenampilan tertutup. Bahkan, Ibu dua anak itu juga mulai sering mengenakan hijab di berbagai kesempatan.

Dilain kesempatan, terlihat juga dari beberapa unggahan terbarunya di Instagram, Paula selalu mengenakan kerudung. Namun, ada satu hal yang menguatkan dugaan bahwa Paula telah mantap berhijab adalah sikapnya dalam konten terbaru Baim Wong.

Baca Juga: Konten Prank Laporan Palsu KDRT Baim Wong dan Paula Verhoven Bisa Kena Pidana

Dalam konten tersebut, Baim Wong merekam tingkah usilnya kepada Paula. Namun, Paula tiba-tiba mengingatkan sang suami bahwa dirinya sedang tidak memakai hijab.

"Aku lagi ga pakai hijab, sayang," ucap Paula Verhoeven, dilihat Senin (15/04/2024).

"Oh iya," sahut Baim Wong.

Lantas, Baim Wong lantas mengedit video itu dengan sticker bunga matahari untuk menutupi rambut Paula Verhoeven. Terutama di bulan Ramadhan kemarin, Paula Verhoeven memang mulai menutup aurat kemanapun ia pergi. Begitu juga saat menjalani ibadah umrah, Paula Verhoeven bahkan memakai cadar untuk menutupi wajahnya.

Baca Juga: Baim Wong Daftarkan Merk Citayam Fashion Week ke HAKI

Unggahan itu lantas membuat netizen bertanya-tanya, apakah ibu dua anak itu memang sudah mantap berhijab. Beberapa diantaranya pun merasa yakin dengan kemantapan hati Paula dan berdoa agar Paula selalu istiqomah.

"Terpantau mama Pau bilang 'aku nggak pakai hijab sayang' ah Masya Allah semoga diiringi semangat istiqamah untuk belajar terus ya kita para ibu-ibu," tulis @alm***.

"Mama Pau sudah resmi hijaban ya... Alhamdulillah, semoga istiqamah," tulis @nin***.

Baca Juga: Positif Covid-19 Dimasa Kehamilan

"Kak Paula sudah berhijab ya, Masya Allah," tulis @kaf***.

Selain itu, warganet juga mencibir Baim Wong yang tetap mengunggah video tersebut, padahal rambut dan lengan Paula masih terlihat.

"Masih kelihatan rambutnya dan bajunya lengan pendek. Sayang banget istrinya menjaga malah suaminya meng-upload," tulis @pus***. jk-02/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU