Dampak Kinerja H Slamet Junaidi, Alumni Al-Azhar Mesir Mendukung Dua Periode

author Gandi Isharyanto Koresponden Sampang

- Pewarta

Selasa, 16 Apr 2024 19:53 WIB

Dampak Kinerja H Slamet Junaidi, Alumni Al-Azhar Mesir Mendukung Dua Periode

i

H.Slamet Junaidi saat pertemuan bersama Alumni Al - Azhar

SURABAYAPAGI.COM, Sampang- Dampak kinerja H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang periode 2019-2024, pembangunan dan kemajuan dikabupaten tercapai secara signifikan membuat para alumni Universitas Al - Azhar Kairo Mesir asal Kabupaten Sampang menyatakan sikap dukungannya terhadap H. Slamet Junaidi untuk memimpin Kabupaten Sampang dua periode.

Dukungan tersebut langsung ada pertemuan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Haromain Duwek Pote, juga dihadiri langsung oleh KH. Izzat Makki, H. Slamet Junaidi dan para Organisasi Internasional Alumni Al - Azhar Indonesia Madura (OIAAI) yang juga lebih dikenal dengan sebutan Al - Ahrom.

Baca Juga: Laporan Bupati Sampang Periode 2019-2024 Terkait Dugaan Penipuan Dicabut

Melalui sekretaris Al - Ahrom Ustadz Syahrul Mubarok, LC mengatakan, komunikasi yang sudah lama dibangun dengan H. Slamet Junaidi banyak hal yang sudah berjalan, bahkan kata dia, Bupati Sampang Periode 2019 - 2024 tersebut sudah banyak membantu, hal itu kata dia untuk semata - mata para Mahasiswa asal Sampang dapat kemudahan dan dapat meringankan beban kuliah di Negara Mesir.

“Pertemuan ini agar terus menjalin silaturahmi dengan Aba Idi, karena sebelumnya sudah memberikan bantuan kepada Alumni, dimana bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk teman - teman yang kulian di mesir sana,“ kata Ustadz Syahrul Mubarok, Selasa (16/42024).

Baca Juga: JLS Mahakarya H. Slamet Junaidi Sebagai Bapak Pembangunan

Ustadz Syahrul Mubarok menyampaikan harapan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang, melalui Aba Idi yang diyakini akan berlanjut memimpin Sampang di periode kedua.

“Kami Alumni Al - Azhar bisa terus berkomunikasi dengan Pemkab Sampang, dalam hal ini melalui Aba Idi sebagai harapan kami yang Insyallah kedepan bisa berlanjut,“ ujarnya.

Baca Juga: Warga Desa Batu Poro Barat Terbesit Kinerja  H. Slamet Junaidi

Pihaknya berkomitmen para Alumni Al - Azhar khususnya di Sampang, siap kembali mendukung H. Slamet Junaidi, agar kembali memimpin Kabupaten Sampang, dan dia juga siap mendukung program - program kerjanya kedepan untuk Sampang lebih baik lagi.

“Insya Allah kami dan teman - teman Al - Ahrom siap mendukung Aba Idi, dan siap juga apa yang menjadi program kebijakannya kedepan untuk Sampang tercinta ini," ungkapnya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU