Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Ali Kuncoro Ingatkan PR Sudah Menanti

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Rabu, 17 Apr 2024 09:53 WIB

Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Ali Kuncoro Ingatkan PR Sudah Menanti

i

Pj Wali Kota Ali Kuncoro memimpin apel pagi pasca libur lebaran

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Masih dalam momen lebaran, Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro memimpin apel pagi dan Halalbihalal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada, nomor 149, Rabu (17/4).

Baca Juga: Hendak Study Tour, Dishub Kota Mojokerto Siap Bantu Cek Bus Sebelum Keberangkatan

"Hari ini kita melaksanakan apel pagi sekaligus silaturahim dalam rangka halalbihalal, sebuah tradisi yang nawaitunya untuk saling bermaaf-maafan," ungkap Ali Kuncoro.

Pada kesempatan ini, selain mengingatkan soal Core Values ASN BerAKHLAK, sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut berpesan bahwa ASN harus semakin berdampak untuk masyarakat. 

"Untuk bisa berdampak bagi masyarakat maka kita harus semakin dekat dengan masyarakat, harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat, harus mengerti kehendak masyarakat seperti apa," ulas Mas Pj.

Baca Juga: Seleksi GSI 2024 Dimulai, Pj Ali Kuncoro Harapkan Bibit Unggul Sepak Bola Lahir dari Kota Mojokerto

Lebih lanjut ia sangat menantikan terobosan dan inovasi dari jajaran ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Saya selalu menantikan terobosan-terobosan yang luar biasa yang akan dihadirkan oleh segenap jajaran ASN Pemerintah Kota Mojokerto," terangnya.

Mas Pj juga mengingatkan seluruh jajaran ASN bahwa pemerintah saat ini masih memiliki PR untuk diselesaikan, diantaranya inflasi, maupun geopolitik secara global.

Baca Juga: Bikin Bangga! TP-PKK Kota Mojokerto Rajai Lomba Vlog Nasional

"Kita jaga kekompakan, sinergitas, dan semoga Kota Mojokerto semakin cemerlang dan semakin bisa memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat Kota Mojokerto," tandasnya. Dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU