Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Apr 2024 14:09 WIB

Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

i

Nikita Mirzani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini dunia entertainment sedang tidak baik-baik saja. Setelah lama tidak berhuru-hara. Kini Nikita Mirzani yang kerap dipanggil Nikmir itu curhat terkait dianiaya sang mantan kekasih berinisial RI melalui unggahan instagramnya.

Lantas postingan itupun menjadi sorotan dan banyak dibahas publik terkait sosok yang diduga Rizky Irmansyah tersebut. Pasalnya, sebelumnya hubungan keduanya sempat baik-baik saja dan selalu terlihat mesra.

Baca Juga: Virgoun Terciduk Pakai Narkoba Bareng Cewek di Kosan Jaksel Jam 1 Pagi

Seperti diketahui, hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Prabowo Subianto diduga telah kandas. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani juga curhat soal kekerasan mental dan fisik yang ia alami.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan. Saatnya mengakhiri kediaman dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulis Nikita dilihat Kamis (17/04/2024).

"Sekian lama, aku diam menanggung beban atas tindakannya, takut akan penghakiman atau ketidakpercayaan orang. Tapi tidak lagi. Diamku berakhir disini, menggantinya dengan tekad berkata kebenaran," lanjutnya.

Baca Juga: Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

Walau tidak mengungkap secara detail kekerasan atau luka apa yang dialami saat bersama Rizky, Nikita menegaskan bahwa ia punya bukti.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan," tegasnya.

Sempat bungkam, Rizky Irmansyah akhirnya muncul dan menyinggung soal kekhilafan serta permintaan maaf di Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Menikah, Anang dan Ashanty Beri Wejangan Ini

"Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Semoga kita senantiasa diberikan kedamaian hati," tulis Rizky Irmansyah di Instagram pribadinya.

Namun dalam unggahannya tersebut, Rizky Irmansyah tidak menyinggung apapun terkait tudingan dirinya melakukan tindak kekerasan terhadap Nikita Mirzani. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU