Tiga Daerah di Jatim Masuki Tahap Panen Raya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Apr 2024 18:39 WIB

Tiga Daerah di Jatim Masuki Tahap Panen Raya

SURABAYAPAGI, Surabaya - Tiga daerah di Jatim saat ini memasuki tahap panen raya. Tiga daerah itu, ialah Kabupaten Ngawi, Nganjuk dan Lamongan.

Untuk panen raya di Ngawi yang digelar pada Jumat (19/04), berlangsung Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Baca Juga: Imigrasi Surabaya: 282 Anak WNI-WNA di Jatim Belum Pilih Kewarganegaraan

Di lokasi itu, terdapat sejumlah pihak yang ikut serta merayakan berlangsungnya panen raya bersama petani dan warga setempat.

Panen raya yang dilakukan di lahan seluas 150 hektar itu, merupakan bukti kesuksesan, dan komitmen Jawa Timur dalam meningkatkan ketahanan pangan nasional.

Baca Juga: Cucu Pendiri NU Sambut Baik KH Marzuki Mustamar Cagub Jatim

 “Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pendampingan mulai awal, sampai panen raya,” ucap Pangdam.

Sedangkan, untuk panen raya di Lamongan, telah menyasar lahan seluas 80 hektar. Pelaksanaan panen itu, dihadiri langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto.

Baca Juga: Komisi D Siapkan Regulasi Baru Imbas Demo di Rusun Milik Pemprov Jatim

Di Kabupaten Nganjuk, panen raya tersebut menyasar lahan seluas 90 hektar. Panen raya tersebut, dihadiri langsung oleh Kapok Sahli Pangdam, Brigjen TNI Ramli.sb/ana

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU