Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Apr 2024 14:34 WIB

Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

i

Cinta Laura. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik, Cinta Laura yang tengah mengalami cedera telinga dan kaki usai menjalani latihan beladiri untuk mempersiapkan diri menjalani syuting series action pada bulan Mei mendatang.

Diketahui, Cinta Laura sampai menjalani latihan beladiri empat sampai enam jam dalam sehari. Sedangkan, saat menjalani latihan tersebut, Cinta mengaku telinganya sempat robek dan kakinya memar-memar.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

"Bisa dilihat kuping aku agak robek karena ketendang. Aku sempat ketendang lawan main, jadi sempat berdarah di belakang kuping," ungkap Cinta Laura, Selasa (23/04/2024).

"Kalau kalian lihat di dalam di balik celana panjang aku sudah memar memar banyak tangan ku juga memar memarnya banyak," sambungnya.

Meski demikian, Cinta sadar betul cedera yang dialaminya sebagai bentuk risiko yang harus diterimanya. Bagi Cinta cedera tersebut tidak mengganggu karirnya di masa yang akan datang.

Baca Juga: Santer Dijodohkan Netizen, Bisma SMASH dan Natasha Rizki Malu-malu Ungkap Hal Ini

"Tapi ya itulah risiko, tapi misalkan kalau muka jadi berubah bentuk ya itu nggak bagus juga buat karier aku," tuturnya.

Diakuinya, Cinta Laura bahkan rela melakukan latihan beladiri lantaran ia tak ingin digantikan oleh stuntman saat adegan action.

"Aku hampir selalu anti stuntman, kecuali adegannya super membahayakan. Selama aku masih bisa melakukan, aku lakuin sendiri," jelasnya.

Baca Juga: Curhat Sedih Menikah Tanpa Orang Tua, Putri Isnari Ungkap Perlakuan Mertua Tajir

Kini, Cinta pun menjalani pemulihan fisioterapi agar tidak menimbulkan efek lain dari cedera fisik yang dialaminya.

"Sebagai seorang aktris yang berperan di film action, kewajiban aku untuk melakukan yang aku bisa buat menjaga tubuh aku," pungkasnya. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU