Senggolan dengan Truk Gandeng, Pemotor Asal Tuban Meninggal Dunia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Apr 2024 13:37 WIB

Senggolan dengan Truk Gandeng, Pemotor Asal Tuban Meninggal Dunia

i

Petugas mencoba mengatur arus lalu lintas sembari menunggu evakuasi korban meninggal akibat kecelakaan motor dengan truk gandeng yang terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan, Senin (29/04/2024). SP/ Ipda Hadi via WA SS

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Kecelakaan antara truk dan motor kembali terjadi. Kali ini, seorang pengendara motor berinisial M terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan, pada Senin (29/04/2024) sekitar pukul pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Ipda Hadi Siswanto Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, kecelakaan bermula ketika motor Scoopy nopol S 2573 GC yang dikemudikan M, pria asal Tuban dan truk gandeng nopol K 8114 TD yang dikemudikan S, warga Blora, sama-sama melaju dari arah Babat ke Gresik.

Baca Juga: Satlantas Polres Pasuruan Lakukan Ramp Check Kendaraan Umum untuk Keselamatan Penumpang

Ketika pengemudi motor akan mendahului truk dari kanan, motor justru tersenggol truk dan korban terjatuh masuk ke bawah truk.

“Kecepatan motor kurang lebih 30-40 km/jam. Cuma kondisi jalan pagi itu memang lumayan ramai,” tutur Ipda Hadi, Senin (29/04/2024).

Baca Juga: Kecelakaan Karambol di Mojokerto, 1 Orang Tewas

Hadi mengatakan waktu petugas tiba di lokasi, kondisi korban sudah tergeletak di bawah kolong truk dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kini, korban pun langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan dan pihak keluarga juga sudah dihubungi. Sementara unit kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian Lamongan.

Baca Juga: Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Tabrak PJU

Lebih lanjut, Ipda Hadi juga mengimbau masyarakat untuk segera menepi di tempat yang aman, apabila merasa mengantuk atau lelah saat berkendara.

“Kami juga mengimbau untuk selalu bersabar dalam berkendara sehingga apabila ingin menyalip bisa dalam posisi yang aman dan selamat,” pungkasnya.  lmg-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU