Gara-Gara Viral, Nobar Timnas U-23 Bersama Forkopimda Mojokerto Raya 'Pecah' Diserbu Puluhan Ribu Warga

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Selasa, 30 Apr 2024 07:17 WIB

Gara-Gara Viral, Nobar Timnas U-23 Bersama Forkopimda Mojokerto Raya 'Pecah' Diserbu Puluhan Ribu Warga

i

Nobar Timnas U-23 bersama Mas Pj Wali Kota di Alun-alun Kota Mojokerto

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Poster nonton bareng Piala Asia U23 2024 milik Pemkot Mojokerto yang sempat viral di lini masa gara-gara desainnya yang rame dipenuhi wajah para pejabat berbuah positif.

Baca Juga: Keren, Pemkot Mojokerto Gelar Pelatihan Public Speaking dan Content Creator

Imbasnya, nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di halaman GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada No.145 Kota Mojokerto,Senin (29/4) malam semakin ramai diserbu warga.

Dibandingkan dengan nobar sebelumnya di Alun-alun Kota Mojokerto saat Timnas Indonesia U-23 Vs Korsel, penonton nobar di Gor Gajah Mada ini lebih 'pecah' mencapai puluhan ribu.

Warga nampak antusias mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Mereka mayoritas mengenakan jersey Timnas Indonesia dan membawa atribut berupa bendera merah putih serta drum.

“Antusiasme masyarakat luar biasa, ada puluhan ribu warga yang hadir. Ini lebih rame jika dibandingkan nobar sebelumnya. Saya pikir ini hikmah dibalik viral, masyarakat luas banyak yang tahu acara nobar kita," ujar Pj. Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro.

Baca Juga: Kota Mojokerto Raih "Digital Government Award" Kementerian PANRB

Meski pada akhirnya Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, bukan berarti peluang Indonesia ke Olimpiade 2024 Paris pupus. Garuda Muda masih memiliki peluang lain lewat perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pada perebutan peringkat ketiga nanti, Indonesia akan melawan tim yang kalah dari duel Irak vs Jepang. Perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 digelar pada 2 Mei mendatang.

“Kita sudah lakukan yang terbaik, saya pikir kita masih punya satu kesempatan lagi di babak play off dan kita bersama-sama berharap bisa lolos ke olimpiade paris,” ulas Mas Pj sapaan akrab Ali Kuncoro.

Baca Juga: Cek Kesehatan Hewan Mudah dan Gratis, Pj Ali Kuncoro Buka 'Teman Puskeswan'

Ia menambahkan selama Timnas Indonesia masih bertanding Pemkot Mojokerto masih akan terus mengadakan nobar untuk mendukung Garuda Muda mengangkasa. Dwi

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU