Luncurkan Program Seal The Deal, Damai Putra Group Penuhi Kebutuhan Pencari Property

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Senin, 06 Mei 2024 13:44 WIB

Luncurkan Program Seal The Deal, Damai Putra Group Penuhi Kebutuhan Pencari Property

SurabayaPagi, Surabaya - Guna memenuhi kebutuhan pencari properti yang terus bertambah setiap tahunnya, Damai Putra Group hari ini resmi meluncurkan program “Seal The Deal”.

Program yang dirancang khusus menawarkan berbagai keuntungan yang belum pernah ada sebelumnya, menjadikannya sebuah terobosan di industri properti.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Lantik Dewan MTQ Surabaya

CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi, mengungkapkan bahwa program Seal The Deal dihadirkan oleh manajemen sebagai jawaban atas kebutuhan para pencari properti yang terus berkembang. 

“Kami menyadari bahwa memiliki properti bukan hanya tentang investasi, tetapi juga tentang membangun kehidupan. Dengan ‘Seal The Deal’, Damai Putra Group ingin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mewujudkan impian mereka dengan penawaran yang sangat menguntungkan,” ujar Alim usai acara Bank & Agent Gathering Damai Putra Sidoarjo” di Hotel Santika Premiere Surabaya, Senin (6/4/2024).

Alim mengungkapkan, bahwa program Seal The Deal bukan sekadar program penjualan, melainkan sebuah realisasi nyata dari Damai Putra Group untuk memberikan lebih dari sekedar properti, namun juga menawarkan sebuah kunci untuk membuka pintu menuju hunian impian. 

Dengan beragam penawaran seperti hemat hingga Rp 500 juta, cash back hingga Rp 200 juta, cicilan DP super ringan mulai dari Rp 3 juta, proses KPR express, hingga Grand Prize 1 Unit Mobil EV pada akhir periode, program ini Seal The Deal sangat sayang bila dilewatkan.

Baca Juga: Plh Gubernur Jatim Bobby Ajak Generasi Muda Kuasai Teknologi Untuk Indonesia Emas 2045

“Program Seal The Deal berlaku untuk semua jenis properti Damai Putra Group yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, Jogjakarta, dan Magelang. Kemudahan lainnya, dalam bentuk pembiayaan dirasakan juga oleh calon pembeli karena program ini telah didukung 14 bank besar di Indonesia, Damai Putra Group memastikan proses kepemilikan properti menjadi lebih cepat dan mudah,” Pungkas Alim.

Seal The Deal juga menandai komitmen Damai Putra Group dalam menyediakan properti berkualitas dengan penawaran yang transparan. Setiap unit yang ditawarkan telah siap huni, dengan sertifikat yang sudah pecah, dan berbagai subsidi yang membuat proses pembelian menjadi lebih ringan.

Program ini dibuka untuk periode Mei hingga Juli, mendorong calon pembeli untuk segera memanfaatkan berbagai benefit yang ditawarkan. 

Baca Juga: KPPU Surabaya Pantau Komoditas Bawang Putih di Pasar Pabean

Dengan harapan dapat meningkatkan penjualan dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di sektor properti, Damai Putra Group mengajak semua pihak untuk segera bertindak dan menjadi bagian dari program Seal The Deal.

Damai Putra Group, dengan pengalaman dan reputasi yang telah terbukti, berharap Seal The Deal akan menjadi langkah maju yang signifikan bagi industri properti Indonesia dan bagi setiap individu yang ingin memulai babak baru dalam kehidupan mereka dengan properti impian. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU