Bangun Rumah Layak Huni, Komitmen Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Wujudkan Harapan Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 11 Mei 2024 11:10 WIB

Bangun Rumah Layak Huni, Komitmen Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Wujudkan Harapan Masyarakat

i

Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, selaku Dansatgas TMMD ke-120, melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di sasaran TMMD ke-120. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dalam upaya mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, selaku Dansatgas TMMD ke-120, melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di sasaran TMMD ke-120, Pembangunan Bersama untuk Masyarakat, Peninjauan RTLH oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, pada Sabtu (11/05/2024).

Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk memantau dan memastikan proses pembangunan RTLH berjalan lancar.

Baca Juga: Tim Wasev TMMD ke-120 Mabesad Bersama Plt Bupati Sidoarjo Lakukan Penanaman Jagung

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sehingga segera bisa dihuni. Peninjauan proses pelaksanaan Program RTLH ini untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu, untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni," ungkapnya, Sabtu (11/05/2024).

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo dan Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD Ke-120 di Desa Penambangan

Saat ini, proses pengerjaan RTLH masih berlangsung, dan dalam kunjungan hari ini, Satgas TMMD bersama warga turut berpartisipasi dalam gotong royong untuk membantu percepatan pengerjaan.

"Hari ini bisa dilihat, khususnya Satgas TMMD bersama warga membaur dan gotong royong, untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan," tambahnya dengan tegas.

Baca Juga: Satgas TMMD ke-120 dan Baznas Kab. Sidoarjo Salurkan Bantuan Sembako di Desa Penambangan

Komandan Kodim 0816/Sidoarjo menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap langkah dalam pelaksanaan TMMD ke-120 memberikan dampak positif yang nyata bagi kehidupan masyarakat setempat. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU