Di Pilgub Jatim 2024, Khofifah Pastikan Nyaman Gandeng Emil Dardak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Mei 2024 20:41 WIB

Di Pilgub Jatim 2024, Khofifah Pastikan Nyaman Gandeng Emil Dardak

i

Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Diskusi Kebangsaan yang digelar Unair menuju Indonesia Maju 2023 di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sudah didukung empat yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN, Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa menyatakan nyaman maju lagi dengan Emil Dardak.

"Saya mudah-mudahan diberi kesempatan tetap bersama Mas Emil. Saya merasa nyaman dan produktif bersama Mas Emil lima tahun kemarin," kata Khofifah di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga: Mantan Artis Arzeti Bilbina Diusulkan Dampingi Kiai Marzuki Lawan Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Pemilihan Umum Gubernur Jawa Timur 2024 sendiri, akan dilaksanakan pada 27 November 2024 .

"Iya kan saya menyampaikan ini klaster satu adalah partai-partai yang sudah memberikan surat rekomendasi, klaster satu ini ada Gerindra, Golkar, Demokrat, ada PAN," ujar Khofifah.

Baca Juga: DPW PPP Jatim Telikung Keputusan DPP Soal Rekomendasi Khofifah-Emil Jilid II

Khofifah menuturkan parpol yang masuk klaster dua adalah mereka yang sudah berkomunikasi dengan dirinya. Parpol klaster dua yakni PDIP, PPP dan PSI.

"Kemudian klaster kedua, klaster kedua ini adalah partai partai yang sudah membangun komunikasi. Ada PDIP, ada PPP, ada PSI, Insyaallah dalam waktu sangat dekat PPP akan menyampaikan rekomendasinya," tuturnya.

Baca Juga: PDIP Bimbang Khofifah atau PKB, PKS Tolak Cagub Tunggal

Sementara, klaster tiga merupakan parpol yang belum melakukan komunikasi dengan dirinya. Dia menyebut belum ada komunikasi dengan PKB. n arf/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU