Santer Dijodohkan Netizen, Bisma SMASH dan Natasha Rizki Malu-malu Ungkap Hal Ini

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mei 2024 15:09 WIB

Santer Dijodohkan Netizen, Bisma SMASH dan Natasha Rizki Malu-malu Ungkap Hal Ini

i

Bisma SMASH dan Natasha Rizki. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sempat pernah main sinetron bersama hingga terlibat cinta lokasi (cinlok) di serial “Cinta Cenat Cenut”, kini Bisma SMASH dan Natasha Rizki mantan istri Desta mulai dijodoh-jodohkan netizen.

Menanggapi santernya gosip yang beredar tersebut, di sebuah kesempatan, Bisma SMASH yang hingga kini masih berstatus single pun buka suara, terkait kedekatan dirinya dengan Natasha Rizki pada masa lampau.

Baca Juga: Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

"Dulu iya (dekat). Dulu kan main Reuni. Dulu sama Caca tuh sempat, sempat, dekat. Pas zaman Cinta Cenat Cenut sempat pacaran. Bentaran doang ya?" ungkap Bisma SMASH, dikutip dalam tayangan FYP di Trans 7 pada Jumat (17/05/2024).

Sementara itu, disinggung masalah hubungan keduanya. Bisma pun lantas mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Natasha Rizki. Namun, dirinya hanya menjalin sebuah hubungan pertemanan bersama Natasha Rizki.

"Ada komunikasi. Itu pas di video itu, itu nggak sengaja, lagi kasih kejutan, ternyata ada Caca di situ. Sudah lama nggak ketemu, besoknya ketemu sama Rafael juga," ujar Bisma.

"Kita nggak ada apa-apa, kita komunikasi baik, baik banget," sambungnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Menikah, Anang dan Ashanty Beri Wejangan Ini

Lebih lanjut, menyinggung kemungkinan untuk kembali merajut asmara (balikan) dengan Natasha Rizki. Bisma SMASH kemudian memberikan respons sembari tersenyum.

"Jangan, jangan, nggak. Wah, wallahualam. Nggak ada yang tahu." kata Bisma SMASH.

Baca Juga: Gak Pernah Koar-koar, Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira Resmi Menikah

Di sisi lain, Natasha Rizki juga sempat memberikan tanggapan soal momen pertemuan kembali dirinya dengan Bisma SMASH setelah sekian lama.

"Ah itu teman juga sih (Bisma SMASH). Ketemu sama anak-anak SMASH. Reuni aja sebenarnya karena sempat ketemu di acara fashion," tutup Natasha Rizki.

Sebagai informasi, sinetron Cinta Cenat Cenut yang dibintangi Natasha Rizky dan personel SMASH itu dirilis pada tahun 2011-2012. Di serial itulah keduanya yakni Bisma SMASH dan Natasha Rizky pernah dekat dan terlibat cinta lokasi. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU