Heboh! Pajero Hitam Beraksesoris Senapan Laras Panjang, Bikin Ketar-ketir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Mei 2024 10:06 WIB

Heboh! Pajero Hitam Beraksesoris Senapan Laras Panjang, Bikin Ketar-ketir

i

Pajero Hitam dengan Benda Mirip Senjata Mesin. SP/ Tangkapan layar

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial (medsos) adanya kendaraan berjenis Pajero hitam dengan aksesoris benda mirip senapan mesin laras panjang di bagian kap atau tutup mesin depan, ditambah menggunakan lampu strobo layaknya ingin pergi berperang.

Ahmad Sahroni, melalui akun Instagramnya, mengunggah video momen Pajero hitam ngebut di sebuah jalan tol, dengan keterangan, "Ada yg tau gak mobil apaan ini yak?" begitu tulisnya, dikutip Minggu (19/05/2024).

Baca Juga: Tampil Beda, Isuzu MU-X Terbaru Lebih Segar dan Sporty

Disebut-sebut, mobil Pajero itu sedang melaju di sebuah ruas jalan tol di wilayah Serang, Banten.

Menurut penelusuran yang dilakukan Satlantas Polresta Serkot, kendaraan Pajero hitam dengan lampu strobo dan hiasan mirip senapan mesin pada kap mobilnya, telah dijual pemilik aslinya kepada seseorang di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, yang masuk ke wilayah hukum Polres Cilegon.

Kompol Try Wilarno, Kasatlantas Polresta Serkot mengungkap, jika mobil itu berpelat nomor A 1486 BB, pemilik awal beralamat di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, yang masuk ke wilayah hukum Polresta Serkot.

Baca Juga: Kontribusi Penjualan Daihatsu Kantongi 76 Ribu Unit, Didominasi Sigra

"Keterangan pemilik, bahwa kendaraan Mitsubishi Pajero sudah dipindahtangankan atau dijual pada 2021. Selanjutnya sudah kami koordinasikan dengan Kasatlantas Cilegon untuk segera ditindaklanjuti kepada pemilik berikutnya," ujarnya.

Tepisah, Dirlantas Polda Banten Kombes Leganek Mawardi mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti terkait mobil Pajero tersebut. Ia menyebut telah memberikan tegas yakni penilangan terhadap pengemudi mobil tersebut.

“Pemilik kita tindak. Kita kasih pengertian dulu masalah strobo kan digunakan tidak sesuai ketentuan ya. Lalu ditilang,” kata Mawardi saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/ 2024), dikutip dari Voi.id.

Baca Juga: Kawasaki Bocorkan Warna Baru Z900RS dan Z900RS Cafe Bergaya Retro

Mawardi juga mengatakan, terkait senjata mainan berbentuk senapan yang ditempatkan di kap mobil itu, kini telah dicopot.

“Sudah kita arahkan biar dicopot saja. Takutnya mengganggu (sekitar) sebenarnya tidak mengganggu (berkendara) karena ada di sebelah kiri, bukan di pengemudi. Tapi kita sarankan buat dicopot," jelasnya. jk-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU