Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Mei 2024 14:25 WIB

Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

i

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis cantik, Jessica Iskandar yang kini mengumumkan kehamilan ketiganya baru-baru ini, melalui proses tahapan program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) di Morula IVF Surabaya National Hospital.

"Ini merupakan anugerah dari Tuhan, (anak) yang nomor 3 buat rumah tangga kami," kata ibu dua anak itu, Selasa (21/05/2024).

Baca Juga: Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

Saat disinggung alasan, wanita yang kerap disapa Jedar itu, dirinya mengaku menjalani program bayi tabung ini lantaran ingin sang calon buah hati memiliki shio naga.

"Kita juga ngejar untuk bisa punya anak lahiran tahun naga," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

"Karena kalau kita lihat di fengsui, tahun naga sama tahun kelahirannya Vincent tahun monyet ya, shio nya monyet, sama aku shio kelinci, itu bagus. Dan kebetulan monyet sama shio kakaknya (anak ketiga nanti) El Barack tuh kuda, sama kakaknya lagi Don itu macan, cocok gitu," paparnya.

Lebih lanjut, ia berharap dirinya bisa melahirkan pada tahun ini. Jedar pun berdoa agar kehadiran anak ketiganya kelak bisa melengkapi dan membawa kebahagiaan di rumah tangganya.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Menikah, Anang dan Ashanty Beri Wejangan Ini

"Jadi ya mudah-mudahan anak ketiga kami ini bisa melengkapi rumah tangga kami, membawa keseimbangan, keselamatan, keselarasan," tuturnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Jessica Iskandar telah dikaruniai dua orang putra yaitu El Barack Alexander dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Willbald Maria Joseph Leonard dan Don Azaiah Jan Verhaag yang menjadi putra pertama Jedar dengan Vincent Verhaag. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU