Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Kampung KB Kanjeng Djimat Kota Mojokerto

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Selasa, 21 Mei 2024 16:58 WIB

Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Kampung KB Kanjeng Djimat Kota Mojokerto

i

Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro menyambut kedatangan tim verifikasi lapangan lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat nasional

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro menyambut kedatangan tim verifikasi lapangan lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat nasional tahun 2024 di Kampung KB Kanjeng Djimat Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Selasa (21/5). 

“Selamat datang tim verifikator di Kelurahan Surodinawan Tercinta, semoga Kelurahan Surodinawan menjadi Kampung Keluarga Berkualitas terbaik tingkat nasional di tahun 2024,” ujar Ali Kuncoro.

Baca Juga: Ribuan Warga Pamer Kostum Unik, Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Seru

Sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut mengatakan bahwa sudah waktunya Kota Mojokerto menyandang label Terbaik Kampung KB se-Indonesia untuk kategori kota.

“Pak Mendagri saja sudah kasih label Kota Mojokerto sebagai kota terinovatif se-Indonesia selama dua tahun berturut-turut, maka sekarang sudah waktunya BKKBN juga kasih label terbaik Kampung Keluarga Berkualitas se-Indonesia kategori kota,” ungkapnya.

Baca Juga: Pasti Seru, Ayo Nonton Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Nanti Malam

Dikatakan Mas Pj, di Kota Mojokerto untuk Kampung Keluarga Berkualitas dengan klasifikasi berkelanjutan sudah 100 persen, dan tersebar di 18 Kelurahan se-Kota Mojokerto.

Menurut nya dengan keluarga yang berkualitas maka akan bisa menciptakan generasi yang berkualitas sebagai garda terdepan untuk bersiap menghadapi tantangan mewujudkan Indonesia Generasi Emas tahun 2045.

Baca Juga: Meriah, Ribuan Warga Mojokerto Jalan Sehat Bersama Mas Pj Ali Kuncoro dan Bupati Ikfina

Keluarga berkualitas juga berarti memiliki kecakapan secara lahir dan batin, dimana dari keluarga yang berkualitas akan lahir anak-anak yang unggul, serta akan membawa peradaban bangsa ke arah yang lebih tinggi.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi ikhtiar kita bersama dan hasil verifikasi faktual juga bisa terpotret dengan baik. Semoga apa yang kita kehendaki bersama diridhoi oleh Allah,” tandasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU