Perwakilan PT Sumatraco Kunjungi Petani Binaan di Sampang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 25 Mei 2024 17:28 WIB

Perwakilan PT Sumatraco Kunjungi Petani Binaan di Sampang

i

Kunjungan ke petani binaan di Dusun Barat, Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

SURABAYAPAGI.COM,Sampang- Moh Ishak, perwakilan dari bagian Purchasing PT Sumatraco, melakukan kunjungan ke petani binaan di Dusun Barat, Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kualitas garam yang dihasilkan layak untuk dipanen.

Dalam kunjungan tersebut, Ishak memeriksa proses produksi dan kualitas garam yang dihasilkan oleh petani. Dari hasil peninjauan, didapatkan sekitar dua ton garam yang siap untuk dipanen.
athif sapaan akrabnya berharap agar garam yang dihasilkan petani bisa memiliki kualitas yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

Baca Juga: Akhir April, Harga Garam di Tingkat Petani se-Pulau Madura Merosot

"Kami berharap dapat mensuplai garam dengan kualitas yang bagus, sehingga bisa memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh PT Sumatraco," ujar Ishak.

Baca Juga: Mahfud Isyaratkan Garam Impor Turunkan Citra Madura

Kunjungan ini menunjukkan komitmen PT Sumatraco dalam mendukung petani garam lokal dan memastikan produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Baca Juga: PHE WMO Pertahankan Proper Emas

PT Sumatraco terus berupaya menjalin kerja sama yang baik dengan petani binaannya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dan kualitas produksi garam lokal.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU