Calon Suami Dicap ‘Red Flag’, Ayu Ting Ting Pasang Badan: Bakal Polisikan Netizen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 26 Mei 2024 14:00 WIB

Calon Suami Dicap ‘Red Flag’, Ayu Ting Ting Pasang Badan: Bakal Polisikan Netizen

i

Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini setelah momen pertunangannya sempat viral lantaran tiba-tiba di publish tanpa koar-koar. Kini, Lettu Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting, diterpa kabar tak sedap.

Belakangan netizen di Twitter atau X viral menyebut Fardhana sebagai “red flag” alias bukan pria yang baik. Karena cuitan tersebut, pemberitaan itu kemudian menjadi berita yang diperbincangkan publik.

Baca Juga: Terjawab, Pengajian di kediaman Ayu TingTing

Untuk itu, demi nama baik calon suami dan membantah kabar tersebut. Ayu Ting Ting akan mengambil langkah tegas untuk polisikan netizen yang memberikan kabar tersebut. Pedangdut asal Depok ini bahkan berkonsultasi dengan Sandy Arifin untuk mengambil langkah hukum.

"Masalah netizen yang kemarin, mungkin ya klien kami merasa dirugikan. Jadi kita masih diskusi-diskusi aja sih," kata Sandy Arifin, Minggu (26/05/2024).

Ditanya soal komentar miring mana saja yang akan dilaporkan, Sandy belum mau menjawab. "Aku belum berani ngungkapin disini karena sifatnya masih rahasia. Jadi kita lagi lihat mana yang memang unsur-unsurnya terpenuhi, nanti kita pelajari lagi unsur hukumnya," jelasnya.

Sandy menjelaskan bahwa mereka sedang mempelajari lebih lanjut terkait komentar-komentar tersebut untuk menentukan apakah ada unsur pidana atau tidak.

"Sementara belum, tapi kita lagi pelajari. Tapi, akan ke sana kalau tidak berhenti dan juga mungkin masih banyak yang mem-bully klien kami ya mungkin kita akan memberikan somasi dulu atau mungkin mencoba komunikasi dengan yang bersangkutan," lanjut Sandy Arifin.

Sementara itu, kini Ayu Ting Ting telah mengantongi beberapa bukti berupa tangkapan layar komentar netizen yang dianggap menyudutkan Fardhana calon suaminya.

Baca Juga: Ayu Ting-ting Gelar Lamaran Tertutup, Salfok Dihadiri Mantan Ketua MK Anwar Usman

“Ada beberapa bukti dan Ayu sedang berdiskusi dengan saya terkait hal ini,” jelasnya. Ia juga menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting merasa dirugikan dengan adanya komentar-komentar negatif tersebut.

“Klien kami merasa dirugikan dengan komentar-komentar negatif tersebut, sehingga kami masih terus berdiskusi untuk menentukan langkah selanjutnya,” sambung Sandy.

Sebagai informasi, red flag dalam sebuah hubungan merupakan sebuah pertanda atau peringatan tentang perilaku negatif seseorang.

Awalnya, kabar isu tersebut berawal dari akun @einedame yang mengungkapkan bahwa ia baru mendapatkan informasi tentang sikap red flag Muhammad Fardhana kepada mantan kekasihnya.

Baca Juga: 10 Tahun Betah Menjanda, Ayu Ting-ting Go Public: Bisa Juga Ya Gue Ngerasain Lamaran

"Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu Ting Ting sama yang pernah dekat sama doi. Dan nggak jadi gue support you sama doi, Mbak Ayu," tulis akun tersebut pada Sabtu (11/5) lalu.

"Lariiiii," tambahnya dalam bahasa Inggris dengan sejumlah emoji bendera merah.

Selain itu, sebelumnya sejumlah netizen juga mempertanyakan komentar Kiky Saputri yang berkomentar pada postingan yang menyatakan calon suami Ayu Ting Ting red flag, sebab komentar Kiky yang ingin mempertanyakan kebenarannya juga menjadikan postingan tersebut semakin viral. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU