Kaji Ghofur Sambangi Relawan Prabowo-Gibran, Relawan Segera Bersurat ke Presiden Terpilih

author Muhajirrin

- Pewarta

Jumat, 31 Mei 2024 23:45 WIB

Kaji Ghofur Sambangi Relawan Prabowo-Gibran, Relawan Segera Bersurat ke Presiden Terpilih

i

Kaji Ghofur saat menyampaikan keinginannya untuk meminta doa restu dan dukungan nya kepada relawan Prabowo-Gibran. FOTO:SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan -Kaji Ghofur bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan terus melakukan komunikasi politik menggaet dukungan dari berbagai elemen. Terbaru, pria yang juga ketua DPRD menyambangi rumah besar relawan Prabowo - Gibran di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Lamongan, Jum'at (31/05/2024) sore.

Kedatangan Kaji Ghofur yang meminta doa restu relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Forum Partisipasi Indonesia Maju (FORPIM) Lamongan, disambut hangat para relawan. Bahkan relawan Prabowo-Gibran menjadikan momentum ini dengan berdialog dan menitipkan berbagai harapan untuk Kemajuan Lamongan.

Baca Juga: PKB Resmi Rekom Kaji Ghofur, Struktur Partai Diminta Bergerak untuk Menang

Dalam kesempatan itu, Kaji Ghofur meminta doa restu dan dukungannya kepada relawan Prabowo-Gibran, untuk maju sebagai calon bupati pada pilkada 27 Nopember 2024. Ia juga menyampaikan kesiapannya mengawal program-program pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, serta melibatkan relawan dalam hal menentukan kebijakan-kebijakan daerah. "Saya siap berkolaborasi dan mengawal program pemerintahan Prabowo - Gibran, " katanya.

Ia juga sampaikan komitmennya ketika nanti ditakdirkan terpilih menjadi bupati, pihaknya akan terus berkomunikasi dan melibatkan para relawan. "Nanti kalau saya jadi Bupati Lamongan, kami akan libatkan dan komunikasi dengan tim relawan Prabowo - Gibran ini, terkait kebijakan atau rencana program-program pemerintahan daerah, " terusnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lamongan periode 2019-2024 itu membuka ruang untuk penyampaian ide dan gagasan yang bersifat membangun Kabupaten Lamongan lebih maju lagi. "Apa yang menjadi aspirasi masyarakat Lamongan, khususnya tim Prabowo - Gibran ini akan kita perjuangkan, " ungkapnya.

Siswanto Koordinator Relawan Rumah Besar Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan usai acara menyebutkan, kedatangan Kaji Ghofur ke rumah besar relawan Prabowo-Gibran pertama mengucapkan selamat atas keberhasilan relawan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Lamongan.

Yang kedua lanjutnya adalah silaturahim dan meminta doa restu serta dukungannya untuk mencalonkan menjadi bupati.
"Ya tadi beliau Kaji Ghofur mengutarakan niatnya untuk maju sebagai calon bupati," terangnya.

Baca Juga: Gus Imam Dzurriyah Sunan Drajat, Tegaskan Siap Dampingi Kaji Ghofur di Pilkada Lamongan

Dalam kesempatan itu, Kaji Ghofur menyampaikan tentang ide dan gagasan yang diilhami oleh gagasan Besar Prabowo. "Kita bisa tangkap tadi ada nilai kemandirian bangsa, swasembada, persatuan nasional dan sosial yang disampaikan seperti program besar yang dicanangkan oleh pak Prabowo," kata Siswanto.

Lebih lanjut soal kriteria dukungan, Siswanto menyampaikan ketegasan Abdul Ghofur sebagai Bacalon Bupati Lamongan untuk mendukung program-program pemerintahan Prabowo-Gibran menjadi modal awal diberikan dukungan tersebut.

"Kami merasa terhormat atas kedatangan Kaji Ghofur ketempat kami ini. Kami akan mengikuti mekanisme internal dan membicarakan soal ide dan gagasan yang sudah beliau sampaikan tadi," jelasnya.

Baca Juga: Enam Bulan Menuju Pemilihan, Keterpilihan Calon Bupati Lamongan Belum Menjanjikan

Setelah ini tambah Siswanto, pihaknya segera mungkin akan mengambil sikap (dukungan). Namun yang perlu digaris bawahi, relawan ini tidak ada hubungannya dengan Partai Politik. Jadi tidak ada partai yang bisa mendikte para relawan.

"Karena kali ini yang datang adalah calon bupati yang datang ke rumah besar relawan Prabowo-Gibran dan meminta restu untuk maju menjadi bupati, maka tidak lama lagi kami akan bersurat ke Presiden terpilih Pak Prabowo menyampaikan keadaan terkini sekaligus meminta izin ke Pak Prabowo untuk memberikan dukungan," ungkapnya.

Sekedar diketahui, di relawan Prabowo - Gibran di Lamongan ini terdapat 22 organ yang dibentuk pada Pemilu 2024 lalu, sepakat untuk tetap berkolaborasi mengawal progam Pemerintahan ke depan. Salah satu upaya dengan membentuk Rumah Besar bernama Forum Partisipasi Indonesia Maju (FORPIM), dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan.jir

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU