Mulai Dibuka, Mojo Fiesta Shop 2024 Banjir Diskon dan Berhadiah Umroh

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Sabtu, 01 Jun 2024 06:20 WIB

Mulai Dibuka, Mojo Fiesta Shop 2024 Banjir Diskon dan Berhadiah Umroh

i

Mojo Fiesta Shop 2024 mulai dibuka, Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro siapkan hadiah umroh gratis

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto -Pemerintah Kota Mojokerto kembali menggelar event belanja akbar menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto ke 106.

Baca Juga: Pasti Seru, Ayo Nonton Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Nanti Malam

Tahun lalu, Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUKMPerindag) sukses menyelenggarakan Mojokerto Shopping Festival dengan mencatatakan jutaan transaksi dalam periode waktu satu bulan penuh.

Tahun ini, Kota Mojokerto menggelar event serupa bertajuk 'Mojo Fiesta Shop 2024' dengan kemasan lebih besar dan lebih dahsyat lagi. Selain meningkatkan penawarannya menjadi 90 hari belanja non-stop mulai 1 Juni hingga 31 Agustus.

Pembeli juga akan mendapatkan berbagai promo menarik dan diskon besar-besaran dari 450 outlet partner Mojo Fiesta Shop bertanda khusus yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan seluruh Kota Mojokerto.

Tak hanya itu, setiap pembelian seratus ribu rupiah dan kelipatannya akan berkesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah utama tabungan emas, sepeda motor dan umroh gratis.

Untuk bisa mendapatkan kupon undian caranya pun cukup mudah, pembeli bisa menukarkan nota pembelian dengan cara scan QR aplikasi Mojo Fiesta Shop atau membuka link kotamojokerto-shopfest.com.

"Ini khusus untuk pembelian non tunai, karena kita ingin mengedukasi masyarakat dalam melakukan transaksi cashless dengan melibatkan lembaga keuangan pemerintah. Ada Bank Jatim, BTN, BNI, BRI, PNM juga Pegadaian," kata Ani Wijaya, Kepala Diskopukmprindag Kota Mojokerto, Sabtu (1/6/2024)

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro mengharapkan penyelenggaraan Mojo Fiesta Shop 2024 dapat mengungkit pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto.

Baca Juga: Kirab Mojo Bangkit 2024 Semarak, Pj Wali Kota Ali Kuncoro : Momentum Kembangkan Wisata dan Gerakkan Ekonomi

"Harapannya banyak yang hadir di Kota Mojokerto untuk membeli beragam produk, sehingga otomatis menggerakkan roda ekonomi," pungkasnya. Dwi

 

 

 

Baca Juga: Wow, Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto Berhadiah Umroh

 

 

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU