Pesta Diskon dan Hadiah Semarakkan Mojo Fiesta Shop 2024

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Minggu, 02 Jun 2024 17:01 WIB

Pesta Diskon dan Hadiah Semarakkan Mojo Fiesta Shop 2024

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto menggelar Mojo Fiesta Shop 2024.

Kabar gembiranya, Mojo Fiesta Shop 2024 yang digelar mulai 1 Juni-31 Agustus 2024 ini menyediakan banyak hadiah yang menarik, yakni mulai undian berhadiah umrah, sepeda motor, barang elektronik hingga voucher belanja.

Baca Juga: Ribuan Warga Pamer Kostum Unik, Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Seru

Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Ani Wijaya mengatakan, sosialisasi sekaligus rapat koordinasi sudah dilakukan. Nantinya sebanyak 500 tenant yang didukung oleh Bank Indonesia turut berpartisipasi dalam event Mojo Fiesta Shop 2024 ini.

“Total 500 tenant, terdiri dari 370an pedagang pasar dan 150 tempat usaha di luar pasar, dan ke depan masih dibuka pendaftaran kembali secara bertahap,” ujar Ani Wijaya.

Dalam ajang ini, lanjut Ani, Diskopukmperindag Kota Mojokerto menggandeng beberapa bank Partner penyedia transaksi non tunai (QRIS/Debit/Kredit) yang akan digunakan menjadi salah satu metode pembayaran utama di seluruh tempat usaha partner Mojo Shop Festival 2024.

Sementara untuk pembelanjaan Rp 100.000 menggunakan non tunai (QRIS/Debit/kredit) dari Bank Partner maka akan mendapatkan 2 kupon digital dan berlaku kelipatan.

Baca Juga: Ribuan Warga Pamer Kostum Unik, Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Seru

“Setiap struk belanja yang didapatkan dengan pembayaran tunai dan non tunai dapat ditukarkan kupon digital (yang dilengkapi dengan barcode dan kode unik) secara mandiri melalui link : kotamojokerto-shopfest.com,” jelasnya.

Dipaparkan Ani Wijaya lebih lanjut, untuk melakukan klaim kupon hadiah caranya cukup mudah. Setelah customer mengisi data diri dan upload struk pada link tersebut dan terverifikasi, maka kupon digital akan secara otomatis dikirimkan langsung kepada WA customer.

“Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada bulan September 2024. Tenant partner Mojo Shop Festival 2024 dengan penjualan tertinggi juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” paparnya.

Baca Juga: Pasti Seru, Ayo Nonton Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Nanti Malam

Sementara itu, Siti Senorita, Kepala Tim Fungsi Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur mengatakan, transaksi digital untuk para tenant penting dilakukan. Tujuannya agar transaksi dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Selain itu mengurangi risiko peredaran uang palsu.

“Mengurangi risiko uang palsu dan memudahkan transaksi dikarenakan tidak memerlukan uang kembalian. Adapun manfaat lain transaksi digital bagi tenant adalah membangun credit profile dengan mudah karena transaksi langsung mencatat,” ujarnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU