Puncak Hari Jadi Kota Surabaya, Konser Gratis Gildcoutic Guncangkan Balai Kota

author Redaksi

- Pewarta

Jumat, 07 Jun 2024 22:07 WIB

Puncak Hari Jadi Kota Surabaya, Konser Gratis Gildcoutic Guncangkan Balai Kota

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Puncak Hari Jadi Kota Surabaya, Konser Gratis Gildcoutic Guncangkan Balai KotaPemerintah Kota Surabaya merayakan hari jadi yang ke-731 dengan penuh semangat dan kegembiraan. Puncak perayaan yang berlangsung di Balai Kota Surabaya pada Jumat malam 7 Juni 2024 ini ditandai dengan konser spektakuler dari band terkenal, Gildcoutic.

Ribuan warga Surabaya tumpah ruah memenuhi area Balai Kota untuk menyaksikan penampilan memukau dari grup musik yang sedang naik daun tersebut.

Baca Juga: Saksikan Konser Gratis Puncak Perayaan HJKS ke-731 di Balai Kota Surabaya

Acara dimulai sejak sore hari sekitar pukul 19.00 WIB dengan berbagai penampilan seni dan budaya yang menampilkan kekayaan tradisi Surabaya. Warga disuguhi ludruk dimeriahkan oleh Kartolo, juga band lokal Princessia.

Tidak ketinggalan, ada bazar kuliner yang menyajikan beragam makanan khas Surabaya yang menggugah selera di sepanjang jl. Pemuda dan jl. Walikota Mustajab.

Baca Juga: Transaksi SSF 2024 di HJKS Ke-731 Pecahkan Rekor Terbanyak

Malam harinya, Gildcoutic naik ke panggung dan langsung disambut sorakan meriah dari para penonton. Dengan aransemen musik yang memadukan genre pop dan dangdut, Gildcoutic berhasil menghidupkan suasana dan membuat seluruh penonton larut dalam euforia. Beberapa lagu hits mereka seperti "Nemu", "Nemen", dan "Ginio" berhasil membius para penggemar yang ikut bernyanyi bersama.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya.

Baca Juga: Festival Surabaya Pestapora, Etawalin Dorong Gaya Hidup Sehat Untuk Anak-anak

"Kita semua bersyukur bisa merayakan ulang tahun Surabaya yang ke-731 dengan penuh suka cita. Semoga Surabaya Hebat Surabaya Kuat," ujarnya disambut tepuk tangan meriah.

Konser Gildcoutic malam ini dipenuhipenampilan spektakuler dari kembang api yang menghiasi langit malam Surabaya. Suasana haru dan bahagia menyelimuti seluruh penonton yang pulang dengan membawa kenangan manis dari perayaan ini. Hari Jadi Kota Surabaya ke-731 berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh warga kota. Zis

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU