Kawasan Kota Lama Surabaya diserbu Pengunjung

author Redaksi

- Pewarta

Senin, 10 Jun 2024 19:25 WIB

Kawasan Kota Lama Surabaya diserbu Pengunjung

i

Pengunjung asyik berfoto ria ditengah spot Kota Lama Surabaya yang instagramable

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kota Lama Surabaya di Jalan Rajawali dan Jembatan Merah kini menjadi daya tarik wisata yang menawan. Bangunan lawas dengan arsitektur kolonial yang megah dan indah telah disulap menjadi destinasi wisata yang memikat hati pengunjung. Kawasan ini menawarkan pesona sejarah yang kental, yang kini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk anak muda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu sore hari dengan suasana berbeda.

Pemandangan bangunan-bangunan tua yang dipugar dengan indah memberikan nuansa nostalgia, mengajak pengunjung untuk sejenak merasakan suasana tempo dulu.

Baca Juga: PKB Surabaya Sosialisi Eri Cahyadi-Armuji ke Kader PAC dan Ranting 

Baca Juga: PDIP Surabaya: Idul Adha Momen Perkuat Spiritual dan Semangat Berkurban

Tim Surabaya Pagi menemui Fanti (22), seorang mahasiswa surabaya yang tengah berkunjung bersama temannya, mengungkapkan kekagumannya. "Saya sangat suka dan nyaman datang ke sini. Banyak spot foto yang keren dan unik," ujarnya dengan antusias.

Di sisi lain, Nala (38) yang datang bersama suami dan dua anaknya, merasa senang bisa menghabiskan waktu sore di Kota Lama Surabaya. "Tempat ini sangat cocok untuk keluarga. Anak-anak bisa bermain dengan aman, sementara kami bisa menikmati kopi di kafe sambil melihat pemandangan sekitar yang indah. Ini adalah tempat yang bagus untuk quality time," katanya.

Baca Juga: Idul Adha, PKB Jatim Potong Seribu Hewan Kurban

Para pengunjung berharap, pemerintah kota akan terus menjaga dan merawat kawasan ini agar tetap menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi di masa mendatang. Dengan demikian, Kota Lama Surabaya akan terus menjadi saksi bisu perjalanan sejarah yang panjang, sekaligus menjadi tempat favorit bagi generasi sekarang dan mendatang. Zis

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU