312 Warga Klantingsari Terima Bansos Beras

author Juma'in Koresponden Sidoarjo

- Pewarta

Selasa, 11 Jun 2024 16:26 WIB

312 Warga Klantingsari Terima Bansos Beras

i

Plt Bupati Sidoarjo, H. Subandi, saat foto bersama pada kegiatan pembagian bansos beras di pendopo kantor desa klantingsari. SP/JUM

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Bantuan sosial (Bansos) bahan pangan beras Bulog pada bulan Juni  kepada warga kurang mampu berlanjut di Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik. Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH, di pendopo kantor Desa Klantingsari,  Selasa (11/6/2024).

Dari data Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, di Desa Klantingsari terdapat sebanyak 312 keluarga penerima manfaat (KPM). Mereka masing-masing menerima bantuan beras 10 kg per KPM. 

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Gelar FGD

Plt Bupati Sidoarjo H Subandi, mengharapkan bantuan bahan pangan beras bisa memperingan beban warganya.

”Program ini harus kita awasi, jangan sampai tidak tepat sasaran agar bantuan ini dapat berkelanjutan dengan baik dan semoga Desember bisa mendapatkan lagi program bantuan ini,” ucap Subandi.

Baca Juga: Perpanjangan Jabatan 2 Tahun, Kades Randegan Siap Lanjutkan Program Desa

Haji Bandi, sapaan akrab Plt Bupati Sidoarjo juga menekankan sinergi dan guyub antara warga dengan desa harus tetap dijaga agar jika ada permasalahan di lingkungan warga, pihak desa dapat mengetahui dan mengambil kebijakan.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan bahan pangan beras, Sudarmi  berterima kasih kepada Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi. Bantuan itu dapat mengurangi biaya pengeluaran bahan pokok.

Baca Juga: Kades Banjarbendo Resmi Dapat SK Perpanjangan Jabatan 2 Tahun

“Saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan beras yang diberikan bapak bupati. Bantuan ini dapat mengurangi pengeluaran untuk membeli beras keluarga saya dan uang untuk beli beras bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya,” ujar Sudarmi. jum

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU