Home / Peristiwa : Jelang HUT Bhayangkara ke 78

Alumni Akademi TNI-Polri Tahun 2003 Gelar Baksos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 11 Jun 2024 18:23 WIB

Alumni Akademi TNI-Polri Tahun 2003 Gelar Baksos

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Berbagai cara dilakukan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024. Bramastya 2003 merupakan alumni-alumni Akademi TNI Polri tahun 2003 menggelar bakti sosial.

"Alhamdulillah kita tergabung dalam alumni Bramastya 2003 TNI-Polri bisa berkumpul jadi pimpinan Polres di satu wilayah Jawa Timur. Kita ingin berbagi menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini," ujar Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, Senin (10/6/2024).

Baca Juga: Presiden Minta Blok-blokan di Polri, Dibubarkan

Dalam bakti sosial, kata Argowiyono, tersebar di semua wilayah Jatim. Titik pusatnya berada di wilayah Polres Batu.

Kegiatan sosial digelar alumni Akademi TNI Polri 2003/Bramastya, sebagai bentuk pengabdian 20 tahun berdinas.

"Ini adalah bentuk pengabdian kita selama 20 tahun berdinas bukan hanya Polri tali juga TNI AD, AU dan AL," kata Argowiyono.

Baca Juga: HUT Ke-77 Bhayangkara, Wali Kota Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Argowiyono menambahkan untuk wilayah Ngawi sendiri telah dilaksanakan kegiatan sosial. Yakni berupa pemberian bantuan bagi warga tidak mampu, pemeriksaan kesehatan gratis serta bedah rumah.

"Saat ini kita di Ngawi melakukan bedah rumah yang awalnya kurang layak hingga menjadi layak huni. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan mohon doanya agar diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugas," tandasnya.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-77, Gus Muhdlor Apresiasi Kinerja Polresta Sidoarjo

Ada 17 kapolres di Jatim merupakan alumni Bramastya 2003. Selain Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, ada Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin.

Selain itu Letkol Kal Mujianto, Jabatan Kasi BMP Lanud Iswahjudi - Madiun, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menjabat Irdya intel Kodam V/Brawijaya, Letkol Laut (P) Pungki.K, M.Tr.Opsla menjabat Pabanlat Sops Koarmada II. Ng-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU