Diduga Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 13 Jun 2024 19:25 WIB

Diduga Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Kecelakaan maut antara truk dan pemotor terjadi di Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Truk tersebut hingga saat ini masih misterius karena diduga kabur setelah melindas pemotor.

Korban pemotor atas nama Juannita Felik (24), warga Desa Kebobang Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. Ia tewas setelah terlindas truk.

Baca Juga: PSK Ditemukan Tewas Diduga Sakit Jantung

Saksi mata, Ali (40) menyebut kecelakaan terjadi pada pukul 08.00 WIB. Arus lalu lintas saat itu tengah ramai dengan kendaraan besar.

"Saya kurang tahu kronologi pastinya. Tahu-tahu ada suara keras berasal dari arah jalan dan ketika saya lihat ada kecelakaan," kata Ali ditemui wartawan, Kamis (13/6/2024).

Ali menambahkan, tak ada yang tahu persis jenis truk apa yang melindas korban hingga tewas. Korban diketahui tewas dengan luka di bagian kepala.

"Tidak ada yang tahu truk yang melindasnya, apakah truk gandeng atau truk lainnya," ujar Ali.

Baca Juga: Pasar Sadar BPJS Ketenagakerjaan Diapresiasi Pj Wali Kota Malang

Tidak berselang lama, petugas kepolisian dan tim medis tiba di lokasi kejadian. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Identitas korbannya kurang tahu. Kayaknya mahasiswi kesehatan. Itu berdasarkan baju serbaputih yang dipakainya," ungkap Ali.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Isrofi menuturkan, saat kecelakaan terjadi korban mengendarai Honda BeAT nopol N 5381 FW dan berjalan dari arah selatan ke utara.

Baca Juga: Semua Aktivitas Berkemah di Kawasan Bromo Dilarang

Pihaknya menduga korban terlindas setelah gagal menyalip truk yang ada di depannya. Sebab, setang motor diduga menyenggol bagian truk sehingga membuat korban terjatuh.

Saat terjatuh itulah, korban terlindas truk dan langsung meninggal di lokasi kejadian. Ml-02/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU