Tampil Beda, Isuzu MU-X Terbaru Lebih Segar dan Sporty

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Jun 2024 11:15 WIB

Tampil Beda, Isuzu MU-X Terbaru Lebih Segar dan Sporty

i

Versi terbaru Isuzu MU-X kini tampil lebih segar dan modern. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Versi terbaru Isuzu MU-X kini tampil beda dibandingkan dengan versi sebelumnya. Isuzu MU-X terbaru menghadirkan interior yang nyaman dan modern, dengan desain yang lebih segar dan sporty, terutama pada bagian depan. 

Dilansir dari Car Sales pada Jumat (14/06/2024), gril depan didesain ulang dengan aksen yang lebih tegas, bemper depan dibuat lebih agresif, dan lampu depan LED baru memberikan pencahayaan yang lebih optimal.

Baca Juga: Classic 350 Bergaya Klasik, Motor Royal Enfield Paling Laku di Indonesia

Desain velg baru pun memberikan sentuhan modern pada tampilannya. Di bagian belakang, stoplamp dibuat dengan aksen menyambung dan desain bemper belakang yang baru semakin mempertegas kesan sporty.

Perubahan desain ini tidak hanya untuk estetika semata, tetapi juga untuk meningkatkan aerodinamika dan performa secara keseluruhan. 

Baca Juga: Honda CRF1100L Africa Twin Edisi Spesial dan Terbatas, Cuma 75 Unit

Selain itu, Head unit 9 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto memudahkan akses hiburan dan navigasi. Fitur baru berupa Ambient Light menambah sentuhan elegan pada kabin, serta menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengguna.

Sebagai informasi, Isuzu MU-X menghadirkan varian baru yaitu RS. Varian ini tampil lebih sporty dengan aksen hitam pada velg, over fender, dan atapnya. Varian RS juga hanya tersedia dengan pilihan mesin 3.000 cc yang bertenaga 190 PS dan torsi 450 Nm.

Baca Juga: MG Cyber GTS Meluncur, Jadi Model Versi Tertinggi MG Cyberster

Isuzu MU-X terbaru tetap mengandalkan mesin diesel yang tangguh dan irit. Tersedia pilihan mesin diesel 1.900 cc bertenaga 190 PS dan torsi 350 Nm, serta mesin diesel 3.000 cc yang memiliki tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm. Sayangnya, Isuzu MU-X ini dengan tampilan lebih segar ini baru dirilis di Thailand saja. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU