Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Jun 2024 14:22 WIB

Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

i

Inul Daratista. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama pedangdut, Inul Daratista curhat jika dirinya sempat memiliki rencana untuk pensiun dari musik dangdut yang telah mengharumkan namanya. Bukan tanpa sebab, Inul Daratista ternyata merasa jenuh dan butuh istirahat sejenak.

"Kadang-kadang kita itu berada di titik jenuh ya. Mungkin butuh istirahat sebentar," ungkap Inul Daratista, Jumat (14/06/2024).

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Wulan Guritno, Diperiksa Polri, Promosi Situs Judi

Menurutnya, kesibukan yang luar biasa di dunia hiburan dan bisnis membuat Inul Daratista sampai hampir tak memiliki waktu untuk membahagiakan diri sendiri, sehingga Inul merasa kehilangan banyak momen spesial bersama keluarga tercinta.

"Kemarin ketemu anak juga, anak udah mulai tahu-tahu gede, 'Mama itu enggak pernah ada di rumah'," kata Inul.

Baca Juga: Kimberly Ryder Gugat Cerai Sang Suami, Ramalan Hard Gumay Kembali Jadi Sorotan

Namun, semua rencana untuk pensiun tersebut kembali dipikirkan matang-matang oleh Inul. Inul rupanya berharap bisa terus berkarya tapi tetap bisa meluangkan waktu bersama keluarga tercinta.

"Hidup di Jakarta kan enggak semudah yang mereka bayangkan. Kalau aku memang benar-benar harus selesai (pensiun), itu kan harus aku banyak persiapan yang matang," ujarnya.

Baca Juga: Virgoun Terciduk Pakai Narkoba Bareng Cewek di Kosan Jaksel Jam 1 Pagi

"Penginnya ya, kita punya karya yang bagus-bagus, selain itu untuk dipertahankan. Terlepas dari itu semua, memang harus ada jadwal-jadwal yang bisa diatur supaya aku bisa ketemu anak maksimal, terus bisa ngelayanin suami dengan baik, dan ibadahnya juga lebih maksimal lagi," tutupnya. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU