Pasti Seru, Ayo Nonton Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Nanti Malam

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Senin, 17 Jun 2024 08:38 WIB

Pasti Seru, Ayo Nonton Festival Bakar Sate Kota Mojokerto Nanti Malam

i

Festival Bakar Sate kembali hadir untuk menyemarakkan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-106 Kota Mojokerto.

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Festival Bakar Sate kembali hadir untuk menyemarakkan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-106 Kota Mojokerto. Festival yang juga menjadi event tahunan Kota Mojokerto ini akan digelar pada Senin (17/6) malam di Halaman Parkir GOR Seni Majapahit. 

“Berbagai event kita gelar untuk menyemarakkan HUT ke-106 Kota Mojokerto, termasuk Festival Bakar Sate yang kebetulan tahun ini kita laksanakan bertepatan dengan hari raya iduladha 1445H,” kata Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro Minggu (16/6). 

Baca Juga: Minggu Ceria, Pj Ali Kuncoro Ajak Puluhan Siswa TK Keliling Wisata Edukasi Sejarah Budaya

Mas Pj sapaan akrab Ali Kuncoro menuturkan dalam festival bakar sate para peserta akan adu kreatifitas dalam menyajikan sate. 

“Para peserta dari kelompok perangkat daerah, sekolah dan dari masyarakat umum akan beradu kreativitas dalam membuat sate terlezat, terenak dan tentunya stand masing-masing peserta monggo dihias sebagus mungkin, tunjukkan warga Kota Mojokerto tak hanya unggul kulinernya tapi juga kreatifitasnya,” tutur Mas Pj. 

Baca Juga: Kick Off ILP Kota Mojokerto, Komitmen Pemerintah Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Selain festival bakar sate yang akan digelar besok, masih ada serangkaian acara untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Mojokerto pada tahun ini diantaranya Upacara Hari Jadi pada tanggal 20 Juni 2024 di Alun-alun Wiraraja, Pesta Rakyat dan Makan Gratis, Salawat bersama Habib Syech dan Job Fair pada penghujung bulan Juni. Tak hanya itu Mojo Shopping Fiesta yang berhadiah umroh juga masih akan berlangsung hingga Agustus 2024. 

“Berbagai event untuk merayakan ulang tahun Kota Mojokerto adalah pestanya warga Kota Mojokerto, monggo semuanya ikut meramaikan namun tetap jaga ketertiban dan kebersihan,” pesan Mas Pj. Dwi

Baca Juga: Pemkot Mojokerto Dorong Perluasan Transaksi Non Tunai di Tiga Pasar Tradisional

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU