Pelajar Tewas Setelah Tertabrak dengan Mobil dari Arah Berlawanan

author Lestariyono Blitar

- Pewarta

Kamis, 04 Jul 2024 17:23 WIB

Pelajar Tewas Setelah Tertabrak dengan Mobil dari Arah Berlawanan

i

Ketika Korban dibawa ke UGD RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Diduga kurang berhati-hati dalam berkendara, Cris (18) tewas setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan adu banteng.

Kejadian bermula saat motor Honda Beat nopol AG 5048 OBJ yang dikendarai korban melaju dari arah Timur menuju Barat, sesampainya di jalan Sudanco Supriyadi menemper mobli Mitsubishi nopol L 1284 AW yang dikendarai oleh Anggi (25) warga Kota Mojokerto.

Baca Juga: LPG 3 KG Mulai Langka dan Tembus Rp 20 Ribu, Warga Blitar Ngeluh

Akibatnya korban terjatuh ke arah kanan, nahas di waktu bersamaan tengah melintas mobil Katana nopol B 2765 DI yang dikendarai oleh BR (25) warga kecamatan Wlingi kabupaten Blitar. Kecelakaan adu banteng tersebut menewaskan korban di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pemkab Blitar Komitmen Dukung Koperasi Berkualitas Dipenuhi Beragam Inovasi

Kini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan oleh Unit laka Polres Blitar Kota. Sementara jenazah korban telah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo.

"Betul, peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar yang melibatkan dua mobil dan satu motor Honda Beat AG 5048 OBJ, berawal motor dari arah Timur menemper mobil Mitsubishi L 1284 AW, mobil sudah bergeser ke arah kiri, bersamaan ada mobil Katana B 2765 DI dari arah barat, maka terjadilah benturan motor dan mobil Katana, untuk korban meninggal di TKP, yang terlibat kejadian tersebut masih dalam pemeriksaan unit Laka termasuk dua saksi," terang Kasi Humas Polres Blitar Iptu Samsul SH se ijin Kapolres Blitar Kota.

Baca Juga: Dipertapa Kabupaten Blitar Kembangkan Tembakau Lokal

Guna penyidikan satu motor milik korban dan dua mobil sementara diamankan di Polres Blitar Kota, sekaligus memeriksa dua pengemudi mobil. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU