Motor Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Tewas di lokasi

author Lestariyono Blitar

- Pewarta

Kamis, 04 Jul 2024 17:25 WIB

Motor Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Tewas di lokasi

i

Kendaraan korban usai terlibat kecelakaan. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kendarai motor di jalan raya dengan kecepatan tinggi, pemotor tewas usai adu banteng dengan sebuah truk yang belok menuju SPBU untuk beli BBM. Kejadian yang terjadi Kamis (4/7) siang sekitar  pukul 11.30 itu pengendara motor Honda Kharisma AG 317 KA sebut saja WK (29) warga Desa Boro Kec Selorejo meninggal di TKP dengan luka parah di kepalanya.

Peristiwa yang mengundang perhatian warga sekitar jalan raya Blitar-Malang itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid lewat Kanit Gakum Satlantas Polres Blitar Ipda Anggit Tamski.

Baca Juga: LPG 3 KG Mulai Langka dan Tembus Rp 20 Ribu, Warga Blitar Ngeluh

Menurutnya, kejadian itu berawal ketika di jalan umum Desa Siraman Kec Kesamben, sebuah kendaraan bermotor melaju kencang dari arah Selatan menuju ke Utara, bersamaan ada mobil dump truk AG 953 KH yang dikemudikan SR (48) warga Desa Panggungrejo/Kec Panggungrejo Kab Blitar melintas dari arah Selatan ke Utara 

Baca Juga: Pemkab Blitar Komitmen Dukung Koperasi Berkualitas Dipenuhi Beragam Inovasi

"Saat mobil dump truk dari arah Selatan ke Utara membelok arah kanan mau masuk ke area SPBU, dari arah Utara motor Honda AG 317 KA kurang hati-hatinya, terjadilah benturan dengan dump truk, untuk korban pengendara motor alami luka serius dan meninggal di TKP," kata Ipda Anggit.

Baca Juga: Dipertapa Kabupaten Blitar Kembangkan Tembakau Lokal

Kini kejadian tersebut masih dalam pemeriksaan, untuk korban dirujuk ke RS Ngudi Waluyo Kec Wlingi Kab Blitar, sementara mobil dump truk dan motor diamankan di Polres Blitar. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU