Jumat Curhat, Kapolresta Mojokerto Serap Aspirasi Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Jul 2024 19:04 WIB

Jumat Curhat, Kapolresta Mojokerto Serap Aspirasi Masyarakat

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri menyerap aspirasi masyarakat saat kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Gunung Gedangan. Ia juga mengajak para orang tua mencegah kenakalan remaja, serta mencegah peredaran miras dan narkoba.

Jumat Curhat kali ini menyasar Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari. Daniel yang didampingi para pejabat utama Polres Mojokerto Kota membagikan 20 paket sembako kepada keluarga miskin dan anak yatim piatu.

Baca Juga: Puluhan Pesilat dari Berbagai Daerah Diamankan saat Pengesahan PSHT

Di forum ini, Daniel mengajak para orang tua di Kelurahan Gunung Gedangan mencegah kenakalan remaja. Menurutnya, kenakalan remaja juga menjadi perhatian khusus Polres Mojokerto Kota.

"Karena selain membahayakan diri sendiri, kenakalan remaja juga bisa berdampak pada kamtibmas di sekitar," terangnya di lokasi, Jumat (5/7/2024).

Bersama instansi terkait, lanjut Daniel, Polres Mojokerto Kota berkomitmen menjaga kamtibmas selalu aman dan kondusif. Namun, pihaknya meminta masyarakat ikut aktif membantu aparat penegak hukum.

Baca Juga: Truk Angkut Ratusan Botol Arak Bali Diamankan Polisi

Salah satunya dalam upaya memberantas peredaran narkoba dan miras di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Ia meminta warga Kelurahan Gunung Gedangan tak ragu melapor apabila mengetahui kejahatan tersebut.

"Segera laporkan ke kami, bisa juga melalui tokoh masyarakat. Sehingga segera bisa kami tindaklanjuti," jelasnya.

Baca Juga: Polresta Mojokerto Tanam 1.000 Bibit Buah

Jumat Curhat yang dipimpin Kapolres Mojokerto Kota menuai apresiasi dari warga Kelurahan Gunung Gedangan. Karena polisi turun langsung untuk mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat.

"Terima kasih Bapak Kapolres Mojokerto Kota beserta jajaran karena sudah turun langsung di Kelurahan Gunung Gedangan ini mendengar keluhan masyarakat sekitar," tandas Sekretaris Kelurahan Gunung Gedangan, Syaiful Arif. Mj-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU