Pagelaran Surabaya Printing Expo 2024 Siap Digelar Minggu Ini di Grand City Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Jul 2024 18:22 WIB

Pagelaran Surabaya Printing Expo 2024 Siap Digelar Minggu Ini di Grand City Surabaya

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Krista Exhibitions kembali menghadirkan pameran bertaraf internasional yang ditunggu-tunggu, Surabaya Printing Expo (SPE) 2024, yang akan digelar di Grand City Surabaya. Pameran ini akan berlangsung selama empat hari, dari tanggal 11 hingga 14 Juli 2024, dan akan menampilkan berbagai teknologi dan mesin percetakan terbaru di Indonesia Timur.

Industri percetakan dan grafika Indonesia telah mengalami perkembangan yang signifikan dan berkontribusi besar dalam menciptakan stabilitas ekonomi nasional. Pameran ini akan menampilkan mesin-mesin cetak seperti mesin cetak offset, cetak digital, cetak tekstil, sablon, serta alat-alat cetak terkini dan teknologi percetakan mutakhir.

Baca Juga: Surabaya Terpilih sebagai Tuan Rumah Asian Men’s U-20 Volleyball Championship 2024

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 8 Juli 2024, CEO Krista Exhibitions, Daud D. Salim, mengungkapkan bahwa tahun ini pameran Surabaya Printing Expo mengalami peningkatan sebesar 20% dibandingkan tahun sebelumnya, baik dari segi jumlah peserta maupun teknologi yang dihadirkan. "Kami sangat bangga dapat menggelar pameran ini yang ke-17 kalinya, dengan melibatkan 250 perusahaan peserta, termasuk 10 perusahaan UMKM. Kami optimis dapat mendatangkan 15.000 pengunjung selama empat hari pameran," ujarnya.

Dalam kesematan yang sama, Ketua DPD PPGI Jawa Timur, Iwan Dhamar, menyatakan, "Setiap tahun pameran ini selalu meningkat, terutama dari UMKM yang merasakan dampak positif berupa peningkatan pasar pelanggan. Tahun ini, momentum Pemilihan Umum (Pemilu) juga memberikan peningkatan pesanan yang luar biasa bagi para pelaku usaha percetakan." ungkapnya.

Baca Juga: Makan Enak di Pinggir Jalan Surabaya? Bayarnya Bisa Pakai HP!

Pameran ini akan menyuguhkan teknologi cetak terkini, mulai dari skala kecil, menengah, hingga besar. Beberapa teknologi yang akan ditampilkan antara lain cetak digital, cetak sablon, cetak offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta. Para pengunjung juga dapat melihat berbagai inovasi dan produk unggulan yang menggunakan teknologi canggih dan berdaya saing tinggi dengan produk luar negeri.

Surabaya Printing Expo 2024 terbuka untuk pelaku bisnis dan masyarakat umum mulai pukul 10.00 hingga 19.00. Pengunjung dapat melakukan registrasi online di https://register.kristaonline.com/visitor/surabayaprintingexpo atau langsung di lokasi pameran. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menemukan kebutuhan printing bagi usaha Anda di pameran terbesar dan terlengkap di Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Terima Bantuan Dermaga Perahu dari PLBI

Pameran ini merupakan peluang emas bagi para pengusaha grafika untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk unggulan. Dengan teknologi canggih yang ditampilkan, para pengusaha dapat termotivasi untuk meningkatkan kualitas produk dan bersaing di pasar internasional.

Jangan sampai lewatkan pameran Surabaya Printing Expo 2024, kesempatan langka yang tak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang bergerak di industri percetakan dan grafika. Zis

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU