Pemotor Tewas Tertabrak Truk, Pengemudi Kabur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Jul 2024 19:15 WIB

Pemotor Tewas Tertabrak Truk, Pengemudi Kabur

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pemotor tewas usai ditabrak truk di Raya Mastrip Surabaya. Diduga, pengemudi truk langsung melarikan diri.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/7/2023) sekitar pukul 06.52 WIB. Tepatnya di Jalan Raya Mastrip Nomor 13 Kecamatan Karangpilang, Surabaya.

Baca Juga: Kurang Berhati-hati, Siswa SMP Alami Patah Tulang setelah Motornya Berbenturan dengan Minibus

"Saat petugas BPBD Linmas dan PMI sampai di lokasi, korban sudah tergeletak di pinggir jalan, selanjutnya menangani korban kejadian laka tersebut," kata Buyung dalam keterangannya, Selasa (9/7/2024).

Pria nahas itu diketahui berinisial YAP (29), warga Gubeng Kertajaya, Surabaya. Ia tewas seketika di lokasi usai tabrakan dengan truk.

Baca Juga: Truk Terguling di Median Tol Jombang

"Kondisi korban MD (meninggal dunia)," ujarnya.

Buyung menegaskan, YAP sudah mendapatkan penanganan di lokasi oleh petugas gabungan, lalu dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo Surabaya. Namun, untuk identitas pengemudi dan truk yang menabrak YAP masih belum diketahui.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Blitar 1 Orang Tewas dan 2 Luka-luka

"Untuk identitas trailer tidak termonitor, melarikan diri, untuk unit laka lantas melakukan olah TKP kejadian dan motor korban sudah dikondisikan oleh unit laka lantas," tuturnya. S-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU