Posko Pemenangan MAJU Berdiri Samping Rumah Dinas Wali Kota Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Nov 2020 18:34 WIB

Posko Pemenangan MAJU Berdiri Samping Rumah Dinas Wali Kota Surabaya

i

Peresmian Posko Pemenangan MAJU di samping Rumah Dinas Wali Kota Tri Rismaharini (Risma) Jalan Sedap Malam, Surabaya .SP/ALQOMARUDDIN.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Posko Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) didirikan di samping Rumah Dinas Wali Kota Tri Rismaharini (Risma) Jalan Sedap Malam, Surabaya.

 Bila Rumah Dinas Wali Kota Risma berada di Jalan Sedap Malam No. 1, maka Posko Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman berada di rumah No. 2. Rumah itu milik mantan Ketua DPRD Jatim yang juga mantan Ketua Partai Demokrat Jatim, Imam Sunardi.

Baca Juga: Duet Machfud Arifin-Bayu Airlangga Jawab Tantangan Petahana Pilwali Surabaya

 Peresmian Posko Pemenangan MAJU dihadiri Imam Sunardi, Calon Wakil Wali Kota Mujiaman, Direktur Relawan MAJU Bagyon. Juga hadir puluhan anggota relawan LPM Suramadu, Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo (Remaas), Pendukung Militan MA (PUMMA) hingga Banteng Ketaton Surabaya.

 Pantauan di lokasi, terdapat dua banner besar tertempel di dinding bergambar wajah Paslon Machfud Arifin-Mujiaman. Dalam banner itu juga tertera tulisan 'Kita Tetap Bertetangga dengan Baik, Tapi Saya Tetap Pilih No. 2'. 

Imam Sunardi mengatakan, diresmikannya Posko Pemenangan MAJU di rumahnya itu sebagai bentuk dukungannya terhadap rakyat kecil yang hingga saat ini masih belum diperhatikan. Sebab visi misi Paslon MAJU yaitu maju kotane, makmur wargane. 

"Saya melihat banyak masyarakat kecil di Surabaya yang kurang diperhatikan. Banyak yang datang ke rumah saya, komplain, curhat," ujar Imam usai peresmian Posko MAJU, Selasa (17/11).

 "Jadi tolong perhatikan rakyat kecil Kota Surabaya. Utamanya mayoritas yang punya Surat Ijo, diperhatikan, diajak bicara bagaimana output-nya," tambah Imam.

Baca Juga: Si Mbois, Maskot Pilwali Surabaya

 Meski begitu, Imam juga menyebut bahwa apa yang sudah diperjuangkan Wali Kota Risma selama dua periode tetap dipertahankan. Namun, meski bertetangga baik dengan Wali Kota Risma, lanjut Imam, dirinya tetap mendukung nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman. 

"Apa yang menurut saya sudah bagus dipertahankan, seperti penghijauan, traffic. Tapi juga masyarakat kecil dirembuk diajak pasti senang. Meski tetanggaan dengan Risma, pilihan beda tidak apa-apa," ungkapnya.

 Sementara Mujiaman berterima kasih kepada Imam Sunardi yang sudah memberikan tempat strategis untuk Posko Pemenangan MAJU untuk menggalang kekuatan dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020.

 Menurut Mujiaman, Posko Pemenangan MAJU di Jalan Sedap Malam itu akan digunakan untuk kegiatan positif dan produktif untuk menggalang kekuatan guna mendulang suara MAJU pada 9 Desember 2020. 

Baca Juga: Pilwali Surabaya, Partai Demokrat Dukung Eri-Armuji

"9 Desember nanti kita meraih kemenangan mutlak dan bermartabat. Kemenangan sudah dekat, balai kota juga sudah sangat dekat. Mari kita berbondong bondong ke TPS. Amankan suara kita sampai ke perhitungan MA (Machfud Arifin)-Mujiaman menang," tandasnya. Alq

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU