Motor Vario Merah dan Tas Misterius Mangkrak di Sungai Karah, Pemilik Diduga Bunuh Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 21 Sep 2023 14:47 WIB

Motor Vario Merah dan Tas Misterius Mangkrak di Sungai Karah, Pemilik Diduga Bunuh Diri

i

Penampakan sepeda motor Honda Vario merah dan tas misterius terparkir dan mangkrak di Sungai Karah, Jalan Gunung Sari, Kamis (21/09/2023). SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Petugas BPBD Surabaya menerima laporan dari Polsek Wonokromo adanya sebuah motor dan tas misterius ditinggal pemiliknya di pinggir Sungai Karah, Jalan Gunung Sari, Kamis (21/9/2023). 

Menurut keterangan saksi setempat, motor Honda Vario Merah dengan plat AG 2939 US dengan dua helm warna hitam itu diduga sudah terparkir di lokasi sejak semalam.

Baca Juga: KBS Kedatangan Satwa Baru, Siap Sambut Pengunjung di Libur Lebaran

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan kuat dugaan jika pemilik motor sebelumnya beraktivitas di pinggir sungai namun tidak ada warga yang mengetahui secara pasti.

“Kami bersama Polsek Wonokromo bekerja sama merespon laporan warga. Laporannya dari warga sekitar tidak ada yg lihat menceburkan diri di sungai. Kami hanya menemukan motor dan tas yg ditinggal pemiliknya di jalan Gunungsari sejak semalam,” ujar Buyung.

Mengatasi masalah tersebut, tim BPBD Surabaya yang dipimpin Arif Sunandar tidak menemukan apa-apa. Sepeda motor dan tas tersebut lalu dibawa ke Polsek Wonokromo.

Baca Juga: H-3 Lebaran: Pj Gubernur Adhy Karyono Berangkatkan 3.840 Penumpang Mudik Gratis

“Sudah dilakukan penyisiran oleh tim. Namun tidak ada apa-apa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu I Made Sutanaya mengatakan pihaknya menemukan dua handphone dan kartu identitas di dalam tas yang ditinggalkan. Dari KTP yang ditemukan, diduga motor itu milik warga Nganjuk.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik 2024: 27 Ribu Penumpang Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya

Saat ini petugas kepolisian masih berusaha menghubungi keluarga dari pemilik KTP. “Informasinya belum jelas (bunuh diri atau tidak). Yang jelas tadi pihak BPBD sudah melakukan pencarian dan sepeda motor sudah dibawa ke Polsek Wonokromo,” tutup I Made Sutanaya.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jalan Gunungsari menjadi macet karena pengendara yang berhenti karena penasaran dengan hal tersebut, namun kini sudah kembali lancar. sb-03/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU