Hengkang dari Rumah Mami Eda, Lolly Pilih Jadi Pembantu: Ngehasilin Uang Sendiri Jangan Ngebebani Orang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Okt 2023 11:11 WIB

Hengkang dari Rumah Mami Eda, Lolly Pilih Jadi Pembantu: Ngehasilin Uang Sendiri Jangan Ngebebani Orang

i

Lolly saat siaran live di Tiktok sembari menunjukkan suasana apartemen barunya. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar terbaru anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly yang dulunya menumpang di rumah keluarga Eda, kini memilih untuk tinggal seorang diri di tempat kost yang mirip apartemen setelah sebelumnya dikabarkan tinggal di penampungan.

Namun dibalik perjuangannya tersebut, ternyata ada kisah pilu, jika Lolly saat ini harus jadi pembantu di Inggris setelah sekolahnya tak dibiayai lagi oleh sang ibunda. Pengakuan Lolly tersebut terungkap saat dirinya melakukan siaran langsung lewat akun TikTok pribadinya.

Baca Juga: Dibully Fisik Mirip Laki-laki, Lolly: Manusia Diciptakan Untuk Berguna, Bukan Sempurna

Siaran live TikTok-nya lalu diunggah kembali oleh akun TikTok @riianarifin, Senin (02/10/2023). Meski kini jadi pembantu, Lolly bantah jika ia tinggal di penampungan di Inggris sana.

Awalnya Lolly mengaku iri dengan kehidupan orang lain. Pasalnya mereka tidak mendapatkan hujatan dari orang lain karena tidak terkenal saat menumpang di tempat orang lain.

"Ngehasilin uang sendiri jangan ngebebani orang. Lu enak enggak terkenal, jadi enggak bisa di-bully-bully, tapi kalau gue di-bully," ujar Lolly.

Lolly juga menegaskan jika ia tinggal di flat tipe studio, dan bukannya di penampungan seperti yang sempat ramai dituduhkan kepadanya.

"Ini namanya flat, tapi tipe studio gitu guys," ungkap Lolly.

"Buat kalian yang ngebilang CCTV. Maksudnya ada CCTV apa guys? Di sini enggak ada CCTV ya. 

Ini kayak alarm gitu, mana ada CCTV woy. Lu pikir ini tempat penampungan?" sindirnya.

Klarifikasi serupa disampaikan Lolly setelah mengunggah video room tour tersebut. Ia membantah tudingan kini sedang tinggal di penampungan.

"Kalian udah lihat sendiri kan? Tempat tinggal aku gimana? Bagus kan? Ya karena emang bukan tempat penampungan! Wkwkwkwk," tegas Lolly dalam TikTok yang dibagikan di Instagram Story sebuah akun.

"Kalian bedaiin aja tempat penampungan di UK sama tempat tinggal aku! Pasti beda jauh."

Terakhir Lolly pun berpesan agar tak mudah percaya dengan segala kabar atau berita miring tentang dirinya di London saat ini.

"Kan udah aku bilang. Jangan percaya omongan atau posting-an orang-orang tentang aku! Karena mereka cuma mau beradu domba dan jelek-jelekin aku aja dan mungkin biar banyak viewers? Aku enggak tahu deh!" pungkas Lolly.

Baca Juga: Pacar Anak Nikita Mirzani Keroyok Babinsa Karena Tak Terima Ditegur

Lolly Kangen Rumah dan Sang Ibu, Nikita Mirzani

Selain itu pacar Vadel Badjideh ini mengaku sudah bisa hidup mandiri selama berada di Inggris.

Bahkan Lolly mengaku bahwa dirinya adalah pembantu lantaran melakukan semuanya sendirian.

"Nyuci baju sendiri, nyetrika baju sendiri, nyuci baju sendiri, cuci piring sendiri, bersihin tempat tidur sendiri, bersihin tempat tinggal sendiri."

"Jadi aku pembantu," ucap Lolly, melansir Tribun Lampung.

Ia pun mengaku tak masalah dengan sebutan pembantu. Sebab kata Lolly, ia merupakan pembantu untuk dirinya sendiri.

"Iya, pembantu buat diri aku sendiri, enggak apa-apa, pembantu buat diri aku sendiri, emang kenapa? Emang kalian kayak enggak pernah ngebersihin semuanya sendiri aja," tandasnya.

Baca Juga: Dito Mahendra Ditangkap, Nikita Girang, Ayunda di RS

Sebelumnya Lolly juga meminta agar sumber uang untuk kehidupannya tak dipertanyakan. Mulanya anak Nikita Mirzani tersebut buka suara tentang dirinya yang dituding tinggal di penampungan di London.

Gadis bernama lengkap Laura Meizani Mawardi ini memang tak lagi tinggal bersama dengan keluarga angkatnya atau yang biasa dikenal sebagai Mami Eda. Lolly memutuskan untuk angkat kaki dan pindah ke sebuah flat dengan tipe studio.

Kendati sederhana, namun Lolly mengisyaratkan jika dirinya nyaman tinggal disana seorang diri. Bahkan ia juga sesumbar tak rindu dengan rumahnya di Indonesia.

"'Kangen rumah enggak kak?' Enggak. Jujur aku enggak kangen sama rumah."

"Tapi kalau masakan Indonesia kangen, tapi kalau rumah enggak," ungkap Lolly saat melakukan live streaming, belum lama ini.

Lolly kemudian menegaskan kondisi dirinya yang baik-baik saja begitu juga tentang finansialnya.

Ia juga meminta agar tak ditanya perihal sumber keuangannya saat ini setelah memutuskan untuk tinggal sendiri. Ia hanya menegaskan jika kondisinya juga keuangannya sedang sangat aman. jk-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU