Leon Dozan, Anak Willy Dozan Diduga Aniaya Pacar Sampai Ikuti ke Kamar Mandi Wanita

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Nov 2023 13:34 WIB

Leon Dozan, Anak Willy Dozan Diduga Aniaya Pacar Sampai Ikuti ke Kamar Mandi Wanita

i

Leon Dozan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Leon Dozan yang merupakan anak aktor Willy Dozan saat ini tengah menjadi topik pembicaraan dan viral usai diduga melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap pacarnya sendiri, Rinoa Senduk.

Bahkan berita viralnya tersebut sempat trending dan unggah oleh akun @Pai_C1 di twitter/X. Di media sosial beredar foto-foto Rinoa Senduk menunjukkan sejumlah memar di kaki dan tangannya.

Baca Juga: Curhat Diduga Disiksa Rizky Irmansyah Hampir 30 Menit, Nikita Mirzani: Gua Nangis Gemetar

"Guys lagi ramai di Sulawesi Utara nih, Putri Dirgantara 2020 jadi korban kekerasan dari pacarnya yang artis, Leon Dozan. Ini harus diviralin biar dia pakai baju oren," tulis sebuah akun menfess di Twitter.

Lewat unggahan yang beredar, terlihat jelas kalau Leon nampak merangkul bagian leher wanita itu dari belakang, sang kekasih yang merekam video tampak sembab seperti habis menangis

Mirisnya, Leon yang mengeluarkan kata-kata tidak pantas mengaku kalau dirinya tidak takut jika dilaporkan. "Oh mau dilaporin polisi biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, nggak takut, polisi anj***, polisi ngen***," ucap Leon Dozan.

Lebih lanjut, Rinoa yang juga diketahui putri dari dirgantara tahun 2020 itu terlihat ketakutan, bahkan saat Rinoa berusaha kabur ke toilet wanita, Leon Dozan juga nampak nekat melakukan aksi lainnya seperti memanjat dinding toilet wanita yang berisikan Rinoa didalamnya.

“Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus di kejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angkat vc nya, jadi dia gak bisa apa-apa,” tulis potongan pesan singkat yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga: Bola Liar Anggaran Mamin Satpol PP Jombang, DPRD Minta Inspektorat Turun

Video Leon Dozan tersebut sontak mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengecam pemain sinetron Anak Langit tersebut.

"Ini orang juga jago bela diri kan, nggak kebayang tuh cewek dijadiin samsak," tulis @suk***.

"Serius ini Leon Dozan anak Willy Dozan aniaya pacara dia, Rinoa? Pakai nantang polisi juga ngatain polisi. Sok keras lo, entar jadi masalah hukum, nangis," tulis @Pai***.

"@DivHumas_Polri cepat proses ini pak. Pengin lihat dia pakai outfit oren-oren kelihatan cocok banget soalnya," tulis @sho***.

“Gak terkenal jadi artis, malah terkenal jadi tersangka kekerasan. Awas aja kalau ujung-ujungnya sampai damai. Padahal udah bilang di video “Polisi anj*ng” awas aja nanti ditangkep jadi cupu, pendiem dan nangis, awas aja,” tulis akun @day***.

Baca Juga: Viral, Video Perempuan di Cimahi Kena ‘Bogem’ Pacar Gegara Cekcok, Kini Diburu Polisi

Hingga saat ini, belum ada kejelasan dan klarifikasi dari pihak Leon Dozan dan Rinoa Senduk terkait kabar yang viral beredar. Bahkan, sang Willy pun memilih untuk menutup kolom komentar Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Leon Dozan sendiri merupakan anak dari pasangan Willy Dozan dan Betharia Sonata. Leon juga memiliki saudari bernama Nabila Rahman Dozan yang kini turut menjadi selebgram.

Willy Dozan sendiri dikenal sebagai aktor yang ahli bela diri di film dan masih eksis hingga kini. Di sisi lain, Betharia Sonata merupakan penyanyi legendaris yang dikenal dengan lagu-lagu hits pada masanya. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2002 silam.

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU