Pj Wali Kota Ali Kuncoro Apresiasi Dua Instansi Sabet Penghargaan KemenPAN-RB

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 21 Des 2023 18:24 WIB

Pj Wali Kota Ali Kuncoro Apresiasi Dua Instansi Sabet Penghargaan KemenPAN-RB

i

Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto -  Dua Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kecamatan Magersari dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Wahidin Sudiro Husodo. Keduanya mendapat penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori “Sangat Baik” Tahun 2023.

Baca Juga: Gak Pakai Lama, Pj Wali Kota Mojokerto Perbaiki Jalan Ambrol Menuju Wisata TBM

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah kota Mojokerto Febriananda Tejo Pratiwi, di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Atas capaian tersebut Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengapresiasi kinerja dua Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Pemkot Mojokerto tersebut. Dikatakannya penghargaan ini menjadi bukti kinerja pelayanan prima yang telah diberikan Pemkot Mojokerto.

Baca Juga: BenHitz Vaganza Meriah, Pj Wali Kota Euforia dengan Ribuan Pengunjung

“Terima kasih atas kinerja dan komitmen yang luar biasa, penghargaan ini merupakan bonus, yang terpenting peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima sudah kita upayakan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Mas Pj Wali sapaan akrab Ali kuncoro.

Lebih lanjut ia berharap capaian yang sudah baik ini akan terus dipertahankan, dan bisa menjadi motivasi bagi Unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang lainnya.

Baca Juga: Hibah Rp 9,65 Miliar Disalurkan, Pj Wali Kota Ali Kuncoro Tegaskan Tak Boleh Ada Potongan

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan publik yang baik dan cepat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Ali Kuncoro juga meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk tidak berpuas diri, terus bertumbuh, kreatif untuk melahirkan inovasi-inovasi baru guna memberikan layanan prima bagi masyarakat Kota Mojokerto. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU