Ada Masalah?, Cepat Laporkan di Kanal 'Sapa Mas Pj'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Jan 2024 16:17 WIB

Ada Masalah?, Cepat Laporkan di Kanal 'Sapa Mas Pj'

i

Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro membuka kanal pengaduan untuk masyarakat

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro membuka saluran untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Penjabat yang akrab disapa Mas Pj ini membuka kanal khusus yang bisa menerima laporan atau pengaduan masyarakat terhadap berbagai hal. 

Pelayanan ini diberi nama 'Sapa Mas Pj' kepanjangan dari 'Masalah Akan Selesai Pas Jawabannya'.

Ini merupakan upaya peningkatan layanan informasi publik berbasis elektronik yang mendukung implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE).

8 kanal tersedia untuk menerima berbagai pengaduan masyarakat, diantaranya SMS di nomor 1708, Instagram sapa_mas_pj, Facebook SAPA MAS PJ, Twitter @SapaMasPJ, Website lapor.go.id, WA 08113555905 dan datang langsung ke kantor Diskominfo di Gedung GMSC Gajah Mada Kota Mojokerto.

Kanal ini menjadi pintu masuk bagi masyarakat untuk menyampaikan pengaduan. Melalui kanal ini diharapkan dapat menjawab dengan cepat aduan masyarakat, dan melakukan tindakan dari laporan dengan cepat dan tuntas. 

Pj Wali Kota Ali Kuncoro menjelaskan keberadaan kanal ini sebagai wujud komitmen kepedulian dan kepekaan Pemerintah Kota Mojokerto dalam merespon keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik. 

Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan kanal ini dengan menyampaikan keluhan dan masukan terhadap pelayanan Pemerintah melalui layanan pengaduan berbasis online.

"Ini wujud kesungguhan kita dalam menghadirkan birokrasi yang terbuka, bersih dan melayani,” kata Mas Pj Ali, Jumat (5/12/2023). Dwi

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU