Home / Infotainment : Jaga Jarak Duduk Terpisah Saat Menjalankan Umrah

Ria Ricis Posting Tremor Kambuh dan Hatinya Hancur saat Ibadah Umrah Bareng Teuku Ryan, Kenapa Lagi?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Jan 2024 14:48 WIB

Ria Ricis Posting Tremor Kambuh dan Hatinya Hancur saat Ibadah Umrah Bareng Teuku Ryan, Kenapa Lagi?

i

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat iabadah umrah bersama di Tanah Suci. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan santer dikabarkan semakin merenggang. Bahkan, sempat terciduk Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat berbalas komentar terang-terangan bahas tentang pernikahan mereka. 

Tak hanya itu, Ria Ricis itupun juga pernah keceplosan membeberkan jadwal pembagian momong Moana. Lebih mengejutkannya lagi, Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga memperebutkan rumah membuat publik makin berasumsi.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

Di tengah isu tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah bersama. Warganet bahkan turut berbahagia melihat Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata baik-baik saja.

Hal ini seolah menepis rumor tak sedap yang selama ini menerpa pernikahan mereka. Namun, saat menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Ria Ricis mendadak curhat tentang kondisinya dampak dari hati yang hancur.

Ibu satu anak ini mengunggahnya melalui Instagram eksklusif yang kini beredar luas di berbagai platform media sosial.

"Tremor kambuh. Gatau akan sebegininya dampak dari hatinya hancur," tulisnya mengutip dari Instagram @lambe__danu pada Minggu (07/01/2024).

Sayangnya, sang YouTuber tak menyebut siapa sosok yang telah membuatnya terluka. Selain itu, ia juga membahas tentang 2023 dan harapannya di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

"Terima kasih 2023. Kamu begitu indah, lukamu indah. Untuk 2024, kita kuat dan berjuang bersama-sama ya. Berharap apa yang harusnya menjadi harapan terbaik. Mental yang baik, hati yang baik, pikiran yang bersih, sentuhan kasih sayang anak yang itu," tuturnya.

Lantas, curhatan Ria Ricis ini pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang menghujat Ria Ricis karena galau dan berkoar-koar di media sosial.

"Secara nggak langsung Ricis kasih ruang netizen buat ngehujat Teuku Ryan," tulis akun @nni***.

"Ricis yang selalu koar-koar," komentar akun @nia***.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

"Eksklusif tapi semua diposting kegalauan," ucap akun @miy***.

Bahkan, saat ibadah umrah di Tanah Suci, pasangan suami istri ini sama sekali tidak membagikan foto bersama di Instagram masing-masing. Selain itu, Ricis dan Ryan dikabarkan duduk terpisah saat menjalankan umrah. Di mana Ricis duduk di kelas bisnis dan Ryan di ekonomi.

Sementara itu, diketahui Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Dari pernikahan itu keduanya saat ini sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Moana. jk-08/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU