Kecelakaan Jombang, Motor Hantam Bak Truk Satu Orang Meninggal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 13 Jan 2024 18:10 WIB

Kecelakaan Jombang, Motor Hantam Bak Truk Satu Orang Meninggal

i

Kendaraan korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sabtu (13/1/2024).

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Tabrak truk dari belakang, seorang pemuda di Kabupaten Jombang meninggal, Sabtu (13/1/2024). Insiden yang menewaskan Azhar Zaidan Nawawi (20) warga Desa Karangan, Kecamatan Bareng itu terjadi di jalan raya Desa Mundusewu, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Saat itu korban dibonceng Bagus Setiawan Bhekti (22) warga Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, Blitar menggunakan sepeda motor Tiger nopol AG 2044 REQ dari arah timur ke barat atau dari arah Wonosalam menuju Jombang.

Baca Juga: Pulang Kerja, Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Tabrak Tukang Becak dan Mobil

Sesampainya di TKP diduga pada saat mendahului kendaraan di depannya pengendara motor terpleset dari aspal jalan kemudian oleng, kemudian menabrak bagian belakang truk Mitsubishi nopol N 8019 UT yang disopiri Choiri (56) warga Desa Ngrimbi, yang melaju di depannya.

"Korban tidak menguasai setir sehingga menabrak dari belakang truk yang berjalan searah di depannya dari timur kebarat maka terjadilah laka lantas," kata saksi mata, Suparlin (54).

Kerasnya benturan membuat penumpang yang dibonceng sepeda motor Honda Tiger itu, mengalami luka berat di bagian kepala, hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga: Diduga Mabuk saat Berkendara, Pikap Tabrak 2 Motor dan Bus Pariwisata

"Yang dibonceng itu, kepalanya terbentur bak belakang truk, hingga lukanya parah dan meninggal dunia," tuturnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto menjelaskan bahwa peristiwa lakalantas melibatkan satu kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat itu terjadi pada pukul 10.10 WIB.

Baca Juga: Diduga Mabuk dan Hampir Diamuk Massa, Pengemudi Mobil di Ponorogo Tabrak Emak-emak hingga Tewas

"Kejadian lakalantas antara R2 dan dengan kendaraan truk, membuat satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya luka ringan, kini dirawat di RSK Mojowarno," kata Anang. Kini peristiwa lakalantas tersebut masih dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Jombang, guna menemukan penyebab utama terjadinya lakalantas tersebut.

"Untuk penyebabnya masih kita dalami lebih lanjut, termasuk memeriksa sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian," ujarnya. Sar

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU