Terbujuk Rayuan, Siswi SMK di Bangkalan Dicabuli

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 26 Jan 2024 19:39 WIB

Terbujuk Rayuan, Siswi SMK di Bangkalan Dicabuli

i

FAS, pelaku pencabulan siswi SMK saat ditanya Kapolres Bangkalan AKBP Febri.

SURABAYAPAGI.COM, Bangkalan - Seorang siswi SMK usia 17 tahun di Bangkalan jadi korban pencabulan. Pelaku ternyata tetangga sendiri.

Pelaku berinisial FAS (20). Sehari-hari pria asal Bangkalan itu merupakan pekerja salah satu hotel di Surabaya. Ia ditangkap sesaat setelah dilaporkan melakukan pencabulan oleh orang tua korban.

Baca Juga: Ngaku untuk Pengobatan, Pria di Blitar Setubuhi Anak Tiri

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, pencabulan dilakukan pelaku di halaman belakang sebuah madrasah. Aksi bejat itu dipergoki warga dan dilaporkan ke polisi.

"Lalu kabar tersebut didengar oleh orang tua korban sehingga mereka melaporkan kejadian itu ke polisi," ujar Febri, Jumat (26/1/2024).

Febri menambahkan, meski bertetangga korban dan pelaku baru berkenalan pada Agustus 2023. Mereka berkenalan lewat media sosial dan kemudian saling bertukar nomor ponsel.

Baca Juga: Setubuhi Anak di Bawah Umur, Warga Malang Jadi DPO

Setelah keduanya berkomunikasi, pelaku lalu mengajak korban bertemu. Saat itu lah pelaku merayu korban untuk melakukan hubungan badan.

"Pelaku itu merayu korban dengan kata-kata yang ia peroleh dari TikTok yang intinya mengajak korban untuk melakukan hubungan itu," imbuhnya.

Baca Juga: Petugas Gabungan Lakukan Ram Check di Terminal Bangkalan 

Menurut Febri, dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui telah melakukan pencabulan sebanyak 7 kali kepada korban. Rinciannya, pelaku mencabuli sekali di rumah pelaku dan 6 kali di halaman belakang madrasah.

"Ya 6 kali di sekolah dan 1 kali di rumah. Rata-rata aksi itu dilakukan malam hari sekitar pukul 19.30 WIB," tandas Febri. bk-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU