Bakal Kembali di Program Televisi, Ivan Gunawan: Ngisi Acara Buka Puasa di Brownis, Sebulan Aja

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 08 Mar 2024 13:41 WIB

Bakal Kembali di Program Televisi, Ivan Gunawan: Ngisi Acara Buka Puasa di Brownis, Sebulan Aja

i

Ivan Gunawan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Desainer kondang sekaligus presenter, Ivan Gunawan baru-baru ini mengaku akan kembali mengisi salah satu program televisi ‘Brownis’ saat bulan suci Ramadhan yang akan akan dimulai pekan depan.

"Insya Allah saya hari Senin balik ke Brownies. Hari senin saya balik ke Brownis, saya ngisi acara buka puasa juga di Trans TV," kata Ivan Gunawan di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (08/03/2024).

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Namun dijelaskan oleh Ivan Gunawan, ia hanya mengambil kontrak selama satu bulan sebagai presenter Brownis untuk Ramadhan. Meski begitu, Ivan senang bisa melepas kerinduannya bersama para pembawa acara Brownis lainnya yakni Ruben Onsu, Ayu Ting Ting hingga Wendy Cagur.

"Aku balik ke Brownis sebulan aja, kerja sebulan aja, Alhamdulillah ngambil uang cash. Jadi kita bakal kangen-kangenan hari senin. Jadi aku mau tahu updatean Ayu Ting Ting seperti apa," ungkapnya.

Ditegaskan oleh Igun biasa disapa dirinya justru tidak memiliki batasan untuk kembali tampil di televisi.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Ngggak ah saya biasa aja begini. Saya jadi diri sendiri aja," tutur Igun.

"Saya sih ngga trauma ya gitu. Ya namanya pekerja kan, kalau disuruh balik kalau diminta minta terus, ya balik ya kenapa nggak," tandansya.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Diketahui Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat menegur program televisi Brownis Trans TV terkait pelanggaran penampilan Ivan Gunawan. Dimana gaya busana Igun dianggap tidak baik untuk dipertontonkan kepada publik. 

"Program ini kedapatan menampilkan adegan yang mengarah pada penormalan laki-laki bergaya perempuan yang dipertontonkan kepada khalayak," bunyi teguran yang diterbitkan KPI pada 3 Januari 2024. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU