Terbuka Untuk Umum, Open House Pj Wali Kota Ali Kuncoro Diserbu Warga

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Kamis, 11 Apr 2024 04:59 WIB

Terbuka Untuk Umum, Open House Pj Wali Kota Ali Kuncoro Diserbu Warga

i

Pj Wali Kota Ali Kuncoro saat open house bersama warga di rumah rakyat

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau biasa disebut Rumah Rakyat yang terletak di Jalan Hayam Wuruk 50, Kota Mojokerto kembali menjadi saksi betapa eratnya kebersamaan yang terjalin di kota onde-onde ini. 

Sejak Rabu (10/4) pukul 09.00 tampak warga mulai datang ke Pendopo Sabha Kridatama untuk hadir dalam open house yang digelar oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro.

Baca Juga: Hendak Study Tour, Dishub Kota Mojokerto Siap Bantu Cek Bus Sebelum Keberangkatan

Dalam kesempatan ini Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro bersama istri Nia Wayanti serta Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo menyambut warga yang hadir untuk bersilaturahmi. 

"Atas nama Pemerintah Kota Mojokerto pribadi dan kami mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum wa Taqabbal ya Karim. Mohon maaf lahir dan batin," tuturnya. 

Dalam Idulfitri setelah sosok yang juga menjabat sebagai Kadispora Jatim ini berharap semua yang merayakan bisa kembali menjadi insan yang baru. 

Baca Juga: SPBE Terus Meningkat, Kota Mojokerto Jadi Rujukan Study Tiru Kota Blitar

"Dalam ramadan meningkatkan keimanan kita sekaligus kepedulian kita terhadap sesama. Semoga Ramadan tahun ini betul-betul mampu membawa kita menjadi insan yang baru, kembali dalam keadaan suci dan fitrah," pungkasnya. 

Sebelum menggelar open house, Mas Pj bersama keluarga mengikuti salat idulfitri di Masjid Agung Al Fattah. Dwi

 

Baca Juga: Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Kampung KB Kanjeng Djimat Kota Mojokerto

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU