GAIB Menilai Pj Bupati Sampang Setengah Hati Terhadap Anak Yatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 20 Apr 2024 15:48 WIB

GAIB Menilai Pj Bupati Sampang Setengah Hati Terhadap Anak Yatim

SURABAYAPAGI.COM,Sampang -Ketua Umum DPP GAIB Perjuangan Dr. Habib Yusuf Assegaf SH., M.Hum menilai PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto setengah hati perhatiannya kepada anak yatim.

Menurut Habib Yusuf, Pj Bupati Sampang dinilai kurang perhatian terhadap anak yatim yang ada di Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Laporan Bupati Sampang Periode 2019-2024 Terkait Dugaan Penipuan Dicabut

" Sejak bulan Maret dan April belum terlihat ada santunan anak yatim di kabupaten Sampang, yang mana anggaran daerah terkait santunan anak yatim harusnya seperti biasa dilakukan setiap Jum’at Legi atau satu bulan satu kali," kata Habib Yusuf, Sabtu (20/4/2024).

“Santunan anak yatim ini terakhir saya melihat pada bulan Februari, itupun tanpa dihadiri PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto,”ujarnya.

Habib Yusuf meminta agar PJ Bupati tidak gengsi dalam menjalankan program yang sudah dianggarkan oleh pemerintah sebelumnya. Apalagi program santunan anak yatim yang merupakan program yang sangat bermanfaat dan menjadi prioritas.

Baca Juga: Bupati Sampang Periode 2019-2024 Ngamuk

“ Sebab, progam yang sangat mulia, jadi saya minta PJ Bupati Sampang jangan gengsi dalam menjalankan program ini yang sudah menjadi rutinitas setiap Jum’at Legi,”terangnya.

Anak yatim harusnya menjadi salah satu perhatian bagi pemerintah kata Habid Yusuf, karena dengan menyantuni dan menyayangi anak yatim tentu akan memberikan keberkahan bagi Kabupaten Sampang karena anak yatim ini mendapat begitu banyak keistimewaan

Baca Juga: PABPDESI Se-Kabupaten Gandrungi Kinerja H. Slamet Junaidi

” Menyantuni anak yatim bisa mendatangkan berkah untuk kehidupan masyarakat Sampang. Saya berharap ini menjadi PR bagi pemerintah Sampang saat ini,”pintanya.

Saat dikonfirmasikan kepada dinas sosial ke betulan hari ini hari libur, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU