Ribuan Warga Nobar Timnas U-23 Bareng Mas Pj Ali Kuncoro di Alun -Alun Kota Mojokerto

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Jumat, 26 Apr 2024 05:42 WIB

Ribuan Warga Nobar Timnas U-23 Bareng Mas Pj Ali Kuncoro di Alun -Alun Kota Mojokerto

i

Nobar Timnas U-23 bersama Mas Pj Wali Kota di Alun-alun Kota Mojokerto

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan laga perempat final AFC U-23 Asian Cup antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan, di Alun-alun Kota Mojokerto, Jumat dini hari (26/4).

Baca Juga: PGS Kota Mojokerto Jadi Objek Inkubasi Arsitektur dan Desain Interior Kemenparekraf

Hampir seluruh pelataran Alun-alun Wiraraja ini pun penuh dipadati warga masyarakat yang ingin bersama-sama menyaksikan garuda muda berlaga.

Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro bersama Kapolres dan Kapolresta Mojokerto tampak larut membaur bersama warga menonton pertandingan menegangkan tersebut dari layar videotron raksasa.

“Antusiasme warga Kota Mojokerto untuk mendukung Timnas Indonesia sangat luar bisa. Dan Alhamdulillah hari ini kita menang melawan tim tangguh Korea Selatan," ujarnya.

Dari pantauan Surabaya Pagi, meski berlangsung dini hari, ribuan warga Kota Mojokerto tetap antusias untuk mengikuti Nobar yang digelar Pemkot Mojokerto ini 

Keseruan dan keramaian sudah terlihat sejak babak pertama, dimana Indonesia mampu unggul melawan Korsel 2-1 melalui gol yang dicetak Rafael Struick pada menit ke-15 dan menit ke-45+4.

Pada babak kedua, acara Nobar semakin ramai dipadati warga.Teriakan ayo Indonesia dan sorak sorai terus menggema sebagai wujud dukungan terhadap Skuad Garuda Muda.

Mas Pj Wali Kota juga tampak teriak dan berdiri dari tempat duduknya menyaksikan keseruan pertandingan hidup dan mati.

Baca Juga: PGS Kota Mojokerto Jadi Objek Inkubasi Arsitektur dan Desain Interior Kemenparekraf

Melihat keseruan pertandingan Indonesia vs Korsel hari ini, maka Pemerintah Kota Mojokerto berencana kembali mengadakan Nobar pada pertandingan semi final nanti.

"Insya Allah nanti kita gelar kembali," ucap Kepala Dispora Provinsi Jatim ini.

Sementara itu, salah seorang warga, Adi Waluyo (27) merasa senang bisa bersama-sama masyarakat lainnya ikut dalam nobar yang difasilitasi pihak Pemkot Mojokerto.

"Senang sekali karena ini seru dan ramai. Apalagi Indonesia menang," kata Adi.

Hal yang sama juga diungkapkan Andi yang merasa nobar tersebut layaknya menonton Timnas U-23 secara langsung di stadion. Hal ini karena yang datang ribuan dan juga sesekali bernyanyi dan bersorak mendukung Garuda Muda yang tengah berlaga.

"Sering-sering lah. Kalau bisa semi final nanti nobar lagi. Kan rame, seru lebih asik nonton bareng-bareng soalnya," harapnya. Dwi

Baca Juga: Harkitnas, Pj Wali Kota Mojokerto Motivasi Masyarakat Bangkit dan Optimis

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU