Dihujat Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid: 'Nggak Ngaruh Juga Sih'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Mei 2024 15:15 WIB

Dihujat Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid: 'Nggak Ngaruh Juga Sih'

i

Aaliyah Massaid. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasakan pengantin baru Rizky Febian dan Mahalini yang baru saja resmi menjadi suami istri pada Jumat (10/05/2024) kemarin. Namun, ditengah momen bahagia tersebut, sosok Aaliyah Massaid Justru kena hujatan warganet.

Kekasih Thariq Halilintar itu menjadi sasaran hujatan warganet gegara menjadi salah satu bridesmaid Mahalini. Bahkan, keberadaan Aaliyah Massaid juga dipertanyakan lantaran sebelumnya tak pernah terlihat dekat dengan Mahalini.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Menikah, Anang dan Ashanty Beri Wejangan Ini

Selain itu, warganet menilai artis berusia 22 tahun itu tak cocok bersanding dengan anggota bridesmaid Mahalini lainnya seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka yang merupakan jebolan ajang Indonesian Idol.

Aaliyah Massaid pun diminta warganet untuk menjauh dari geng Bridesmaid tersebut.

Menerima hujatan warganet, Aaliyah Massaid akhirnya buka suara. Anak mendiang Adjie Massaid itu memilih tak memedulikan berbagai ujaran kebencian tersebut.

Baca Juga: Gak Pernah Koar-koar, Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira Resmi Menikah

"Nggak dibacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," kata Aaliyah Massaid dalam tayangan video yang tersebar di YouTube, dilihat Selasa (14/05/2024).

Sayangnya, Aaliyah Massaid tak menjawab ketika ditanya kapan dirinya dan Mahalini berteman hingga menjadi bridesmaid istri Rizky Febian itu. Meski banjir hujatan, Aaliyah Massaid sendiri sudah mengunggah potret kebersamaannya bersama Mahalini juga sahabat lainnya.

Tak hanya itu, Mahalini sebelumnya juga sempat menonaktifkan kolom komentar unggahannya di Instagram setelah diserbu warganet yang mengkritik Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Calon Suami Dicap ‘Red Flag’, Ayu Ting Ting Pasang Badan: Bakal Polisikan Netizen

Tak tinggal diam dan turut membela sahabatnya itu, Mahalini menanggapi hujatan miring warganet dalam kolom komentar unggahan Aaliyah Massaid.

"Makin dinaikin derajatnya, aamiinnnn," komentar Mahalini. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU